JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Breaking News: Wanita Muda Tewas Kecelakaan di Dekat Jembatan Mungkung Sragen

Tim relawan PMI Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan motor vs truk di barat Jembatan Mungkung, Sidoharjo, Sragen, Selasa (1/11/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang wanita muda ditemukan tewas kecelakaan di Jalan Raya Sragen – Solo, tepatnya di barat Jembatan Mungkung, Sidoharjo, Sragen, Selasa (1/11/2022) petang.

Korban yang diketahui mengendarai sepeda motor diduga terlibat kecelakaan maut dengan sebuah truk.

Laporan sementara, wanita malang itu diketahui bernama Anisa Asri Pratiwi (23). Dari identitasnya, ia diketahui berdomisili di Kampung Cantel Kulon RT 1/23, Sragen Kulon, Sragen.

Data yang dihimpun dari relawan, kecelakaan maut itu dilaporkan terjadi pukul 17.45 WIB. Belum diketahui detail kendaraan dan pengemudi truk yang terlibat.

Baca Juga :  KLHK Siap Korbankan 73.000 Ha Kawasan Hutan untuk Kejar Target PSN sesuai Instruksi Jokowi

Pun dengan kronologi juga masih dalam pendataan petugas. Namun sejumlah saksi mata memastikan saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor dan terlibat kecelakaan dengan mobil truk.

Korban sudah ditemukan warga dalam kondisi tergeletak tak bernyawa. Kondisinya mengalami luka parah dan diduga meninggal di lokasi kejadian.

Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno mengatakan seusai menerima laporan dari PSC 119, tim PMI di langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  Setelah Pelawak Eko Patrio,  Raffi Ahmad Dikabarkan Masuk Kandidat Calon Menteri Prabowo

Setiba di lokasi, tim mendapati satu korban dalam kondisi tergeletak meninggal dunia.

“Korban atas nama Anisa Asri Pratiwi dalam kondisi meninggal dunia. Dari pemeriksaan, korban mengalami perdarahan hidung, mulut, telinga, patah Terbuka di dahi, paha dan beberapa luka lecet,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (1/11/2022) malam.

Jenazah wanita malang itu kemudian dievakuasi dengan ambulans PMI ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Hingga berita ini diturunkan petugas kepolisian masih melakukan pendataan ihwal identitas kendaraan serta kronologinya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com