JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kapolres Boyolali: Pemilik Karaoke  Harus Taati Jam Operasional

Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin berjanji akan mengusut tuntas kasus pengeroyokan di PA Resto Family Karaoke Jalan Pandanaran, Boyolali Kota.

Dalam kejadian pada Senin (21/11/2022) lalu, polisi berhasil membekuk dua tersangka.

Di sisi lain, Kapolres meminta semua pemilik karaoke di Kota Susu untuk mematuhi Perbup nomor 34 tahun 2022 tentang Perpanjangan PPKM.

Bahwa tempat karaoke hanya diizinkan buka mulai pukul 13.00-24.00 WIB. Nyatanya masih ada tempat karaoke yang nekad buka melebihi jam operasional.

“Kami, dari Polri siap mendukung manakala ada kegiatan pengawasan pengendalian di lapangan,” katanya, Minggu (27/11/2022).

Baca Juga :  Pasca Cuaca Ekstrem, Pertamina Tambah Stok LPG hingga 394.000 Tabung di Jateng & DIY

Dijelaskan, pengawasan tempat karaoke adalah ranah Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat. Sehingga pihaknya hanya bertugas untuk memback-up kegiatan pengawasan dari dinas tersebut.

“Namun demikian, kami siap jika sewaktu- waktu dibutuhkan untuk turut melakukan pengawasan. Ini semua tentu bermuara pada ketertiban dan keamanan masyarakat.”

Sebelumnya diberitakan, dua tersangka pengeroyokan PA Resto Family Karaoke berhasil dibekuk polisi. Tersangka yang diamankan AB alias Ome (32), warga Desa/Kecamatan Teras dan SES alias Belo, 25, asal Banyudono. Keduanya diamankan pada Rabu (23/11/2022) pukul 21.30 tanpa perlawanan.

Baca Juga :  Riuhnya Sepak Bola Api Bikin Santri di Ponpes Doglo, Boyolali Terhibur

Polres juga telah melakukan olah TKP. Beberapa barang bukti (BB) yang diamankan seperti kaca mika, pakaian tersangka, pecahan barang yang dirusak, helm yang digunakan untuk memukul para korban serta pecahan kursi plastik.

Sedangkan motif penganiayaan didasari karena rasa kesal. Lantaran keduanya tidak mendapatkan room karaoke karena sudah penuh. Tidak terima dengan penjelasan Supervisor PA Karaoke, keduanya mengamuk. Saat itu, kedua pelaku berada dibawah pengaruh alkohol. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com