JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sosok Kompol Sukmawati, Polwan Polres Sragen yang Mendunia Lewat Prestasi Menembak

Kompol Sukmawati saat bersiap tampil di kejuaraan dunia menembak reaksi cepat di Thailand. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Polda Jateng patut berbangga dengan prestasi yang ditunjukkan salah satu anggota asal Polres Sragen, Komisaris Polisi (Kompol) Sukmawati.

Pasalnya, personel yang bertugas sebagai Kepala Bagian Perencanaan itu terpilih menjadi delegasi Indonesia dalam kancah olahraga menembak tingkat internasional.

Ia terpilih mewakili Indonesia di event kejuaraan dunia tembak reaksi cepat (IPSC Handgun Word Shoot Championship 2022) yang digelar di Thailand.

Ia kini tengah mempertaruhkan dirinya untuk menang dalam kejuaraan bergengsi menembak reaksi cepat yang diikuti petembak dari berbagai belahan dunia itu.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

“Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Kompol Sukma, Selasa (29/11/2022).

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dalam keterangannya mengatakan, sangat mendukung kegiatan personelnya, Kompol Sukmawati mengikuti kejuaraan bergengsi di bidang menembak reaksi cepat tersebut.

“Kejuaraan berlangsung di Pattaya Thailand, untuk mengikuti kejuaraan itu, Kompol Sukmawati sudah memiliki izin dari Kapolda Jateng yang ditanda tangani oleh Kepala Biro SDM, tertera mulai 21 November hingga 9 desember 2022 mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Sebelum melepas keberangkatan Kompol Sukmawati, AKBP Piter berpesan agar senantiasa menjaga keamanan dan kesehatan.

Keamanan sangat lah penting dalam kejuaraan menembak, demikian pula dengan kesehatan yang dapat mempengaruhi dalam kemenangan Kejuaraan.

Tak lupa AKBP Piter juga mengucapkan selamat, atas prestasi hingga sampai terpilihnya Kompol Sukmawati menjadi salah satu duta Indonesia dalam Kejuaraan menembak tingkat Internasional. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com