JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Tercebur Sumur, Warga Desa Metuk, Boyolali Ini Berhasil Diselamatkan Para Tetangga

ilustrasi remaja tenggelam di danau
Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dukuh Sidorejo Rt 01 Rw 02, Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Boyolali dikagetkan adanya seorang warga tercebur sumur pada Selasa (15/11/2022) pukul 23.00. Beruntung korban berhasil diselamatkan oleh sejumlah tetangganya.

“Korban sudah dalam kondisi sadar dan kini dirawat di rumah sakit,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali, Suherman. Rabu (16/11/2022).

Baca Juga :  Menhub Budi Karya Kunjungi Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2024 Polres Boyolali

Dijelaskan, korban bernama Suranto (36), warga setempat. Belum diketahui penyebab kejadian itu.

“Yang jelas korban kini masih menjalani perawatan di rumah sakit sehingga belum diketahui kronologis kejadiannya. Kami juga masih meminta keterangan dari warga sekitar.”

Dijelaskan, pada maklm itu, pihaknya menerima informasi adanya seorang warga DEsa Metuk yang tercebur sumur di rumahnya.

Baca Juga :  Usai  Lebaran, Harga Bumbu Dapur di Pasar Boyolali Masih Tinggi, Namun Harga Sayur Turun

Begitu menerima laporan, pihaknya segera mendatangi TKP. Disana juga ada sejumlah petugas dari TNI dan Polri maupun Damkar.

“Namun korban sudah berhasil dievakuasi oleh warga sekitar bersama relawan. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan secara intensif.” Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com