JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tundukkan Wakil Kalimantan, Ganda Bulutangkis PWI Surakarta Melaju ke Perempatfinal Bulutangkis Porwanas 2022

Pasangan ganda putra Tim Siwo PWI Surakarta, Ichsan Kholif Rahman/Wardoyo saat menundukkan wakil Kaltara di Porwanas cabor bulutangkis yang digelar di GOR USC Malang, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022). Foto/Syahirul Alim
   

 

MALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan ganda putra Tim Siwo PWI Surakarta, Ichsan Kholif Rahman/Wardoyo memastikan melaju ke babak delapan besar cabor bulutangkis Porwanas 2022 di Malang, Jawa Timur 2022.

Tiket quarter final diraih usai mengalahkan pasangan wakil PWI Kalimantan Utara, Cristofan/Purwanto di babak penyisihan, Rabu (23/11/2022).

Dalam laga yang digelar di lapangan bulutangkis USC Malang, Jatim itu, Ichsan/Wardoyo menang straight set 22-20, 21-13.

Baca Juga :  Jangan Sampai Ketinggalan Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Alun-alun Sragen, Ada Hadiah 2 Unit Sepeda dan Hadiah Hiburan!

Sempat melewati setting di set pembuka, pasangan asal Surakarta itu berhasil memenangi set pertama dengan 22-20. Di set kedua, kemenangan juga diraih dengan lebih mudah 21-13.

Pasangan ganda putra Tim Siwo PWI Surakarta, Ichsan Kholif Rahman/Wardoyo saat menundukkan wakil Kaltara di Porwanas cabor bulutangkis yang digelar di GOR USC Malang, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022). Foto/Syahirul Alim

Berkat kemenangan tersebut, pasangan perwakilan Surakarta itu akan menghadapi unggulan ketiga asal PWI Jateng, Fentri Susilo Utomo/Agus Heriyanto.

Pertandingan perempatfinal akan digelar Kamis (24/11/2022) besok di tempat yang sama.

Baca Juga :  4 Pemuda Dari Perguruan Silat Keroyok 2 Remaja Disamping Toko Meteor Sragen Kulon

Ketua Siwo PWI Surakarta, Ronald Seger Prabowo mengapresiasi kemenangan tersebut dan berharap kontingen bulutangkis Surakarta bisa meraih hasil maksimal di Porwanas kali ini.

Tim bulutangkis PWI Surakarta tak lupa menyampaikan terimakasih kepada pengusaha nasional kelahiran Sragen, Billy Haryanto alias Billy Beras yang telah memberi support dan sponsorship untuk tim bulutangkis Surakarta dalam laga skala nasional tersebut. Syahirul Alim

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com