JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Biduan Nella Kharisma dan Woro Widowati Warnai Launching Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta

Biduan Nella Kharisma dan Woro Widowati  tengah melantunkan lagu dalam launching Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Suasana syahdu Jumat (2/12/2022) malam diwarnai rintik hujan tak menyurutkan semangat ribuan anggota Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB) menyaksikan launching Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta (YSNW).

Mereka memilih untuk tetap bertahan di bawah payung dan peneduh dan gazebo yang ada di sekitar Taman Ratu Maulidya Desa Purbayan, Baki, Sukoharjo tersebut.

Suasana tersebut didukung dengan suguhan musik dari sejumlah penyanyi kenamaan Tanah Air, seperti Woro Widowati dan Nella Kharisma.

Baca Juga :  Baliho Dukungan untuk Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng Bertebaran di Soloraya

Woro tampil mengenakan kebaya dengan warna dominan hitam nyatanya mampu menghangatkan suasana malam yang mulai terasa dingin karena guyuran hujan tak henti-henti. Woro membuka aksinya dengan lagu “Bening Hati”.

Diketahui, lagu tersebut merupakan salah satu ciptaan pendiri sekaligus Ketua Umum Dewan Pembina YSNW, Tuntas Subagyo.

Setelah penampilan Woro, ribuan tamu undangan launching YSNW dimanjakan dengan penampilan dari Nella Kharisma.

Nella mengawali penampilannya dengan membawakan lagu Bara Kasih karya dari Tuntas Subagyo. Lagu bertemakan cinta dan kasih sayang itu berhasil dia bawakan dengan begitu indah dan penuh dengan penghayatan.

Baca Juga :  Ada Even Dekranas, KA Batara Kresna Hanya Lakukan Satu Perjalanan

“Sebelum bisa menyanyikan ini, butuh beberapa kali berlatih sampai akhirnya saya sudah menguasainya sehari sebelum acara ini,” tuturnya.

Suasana semakin meriah dengan majunya para pengurus pusat YSNW dan TPHB ke area panggung. Mereka kompak berjoget bersama dengan penuh keceriaan. Tak mau berhenti, Nella kembali tancap gas dengan hits “Kok Iso Yo”. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com