JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Warga Kliwonan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras Rumah

Tim Polsek Masaran saat melakukan olah TKP di lokasi warga gantung diri di Desa Kliwonan, Masaran, Selasa (20/12/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Dukuh Dalangan RT 24, Desa Kliwonan, Masaran digemparkan dengan aksi bunuh diri salah satu warga setempat, Selasa (20/12/2022).

Korban diketahui bernama Kemis Parto Sudarmo (65). Kakek malang itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di teras rumahnya.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu diketahui sekitar pukul 03.00 WIB oleh putranya, Triyono (39).

Baca Juga :  Kabupaten Sragen Raih Digital Government Award di Hari Jadi ke-278

Menurut keterangannya, awalnya ia dibangunkan ibunya sekitar pukul 03.00 WIB yang curiga karena melihat bapaknya sudah tidak ada di rumah.

Saksi pun berinisiatif mencari ke dalam rumah dan sekitar. Alangkah terkejutnya saat sampai di teras, ia mendapati bapaknya sudah tak bernyawa dalam kondisi menggantung.

“Korban ditemukan menggantung di bandar teras rumah dengan tali. Setelah saksi mengetahui, kemudian melapor ke perangkat desa diteruskan ke Polsek untuk kemudian dilakukan evakuasi,” papar Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama.

Baca Juga :  Khataman Al-Quran Mewarnai Tiga Tahun Kepemimpinan, Bupati Yuni Bagikan Hadiah Sepeda Untuk Anak yang Berani Menjawab Pertanyaan

Jenazah korban kemudian diturunkan dari gantungan untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis dan Puskesmas.

Kapolres memastikan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

“Korban murni meninggal bunuh diri. Pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah dan tidak menghendaki otopsi sehingga jenazah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com