JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Adu Banteng Panther VS Nmax di Matesih, 2 Rumah Hancur, Istri Pak Kades Jadi Korban

Kondisi mobil Panther yang menggasak rumah warga di Matesih usai bertabrakan dengan Yamaha N Max di Matesih, Karanganyar, Rabu (21/12/2022). Foto/Beni
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut melibatkan Isuzu Panter dengan Yamaha Nmax terjadi di Jl Joko Songo tepatnya di depan Dealer Aqiler Dusun Sawahan, Matesih, Karanganyar, Rabu (21/12/2022).

Kedua kendaraan itu bertabrakan hingga terhenti setelah menabrak teras di rumah warga.

Akibat kejadian itu, tiang cor teras rumah beserta atapnya tersebut hancur berkeping-keping. Salah satu korban diketahui merupakan istri Kades Karang.

Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo melalui Kasatlantas AKP Yulianto mengatakan kecelakaan itu terjadi Rabu (21/12/2022) sekitar pukul 13.45 WIB.

Saat itu Isuzu panther AD 1402 LF yang dikemudikan Eko Susilo (54) warga Kecamatan Matesih meluncur dari arah utara (Karangpandan) menuju selatan (Matesih ) sedangkan Yamaha Nmax AD 9780 HF berjalan dari arah berlawanan.

Sesampainya di TKP,
pengemudi Isuzu Panther diduga mengantuk dan tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga mobil panther berjalan terlalu ke lajur kanan.

Pun sejurus kemudian meluncur dari arah berlawanan Yamaha Nmax yang dikendarai Murni Rochana (40) istri dari Kades Karang, Kecamatan Karangpandan, melaju dalam kecepatan sedang.

Akibatnya karena jarak terlalu dekat terjadilah kecelakaan lalu-lintas.

“Karena diduga kecepatan tinggi kedua kendaraan itu terhenti setelah menabrak teras rumah Sukamto dan menabrak tiang teras rumah Heni Poncowati,” ungkap Kasatlantas AKP Yulianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Kedua teras rumah pun hancur dan keduanya terluka dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan penumpang panter Naera Sahin Razita (5 ) selamat.

Kini kedua korban dirawat di rumah sakit terpisah yakni Eko Susilo pengemudi panter dirujuk ke RS PKU Karanganyar dengan luka hidung dan memar kepala bagian kanan.

Sedangkan pengendara Nmax Murni Rochana (40)dilarikan ke RS Moewardi Solo luka di bagian kaki.

“Kami masih selidiki penyebab kecelakaan tersebut,” pungkas Kasatlantas. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com