JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meriahnya Turnamen Basket 3 x 3 Dispora Cup. Tim SPMN 2 Sragen Berjaya, Mas Bowo Unjuk Kebolehan

Anggota DPRD Provinsi Jateng, Untung Wibowo Sukowati (kostum merah) saat berebut bola dalam laga amal memeriahkan Turnamen Basket 3x3 Dispora Cup 2022 di GOR Dipenogoro Sragen, Minggu (4/12/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim bola basket SMPN 2 (Spenda) Sragen berjaya dengan menyabet dua gelar juara pada turnamen basket 3 x 3 Dispora Cup tahun 2022.

Tim Spenda sukses memborong gelar juara di kelompok putra dan putri di turnamen yang digelar pertama kali oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) tersebut.

Di kelompok putra, Spenda B tampil sebagai kampiun usai menumbangkan tim Foursra C SMPN 4 Sragen di babak final.

Sementara di putri, anak-anak SMP 2 Sragen A melengkapi gelar juara tim putra usai menundukkan tim SMPN 3 atau Spega di laga pamungkas.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Di kelompok SD Mix, Tim Four Legend tampil sebagai jawara dengan mengandaskan perlawanan Tim Astro Boy. Di kategori anak-anak SD campuran putra putri ini, peringkat ketiga dan keempat diraih Tim Lion King dan SBI Kroyo.

Kabid Pemuda dan Olahraga Dispora Sragen, Teguh Yulianto mengatakan Turnamen Basket 3×3 itu digelar selama sehari di GOR Diponegoro Sragen, Minggu (4/12/2022).

Turnamen yang didukung anggota DPRD Provinsi Jateng, Untung Wibowo Sukowati itu diikuti 30 tim dari berbagai sekolah di Sragen.

Baca Juga :  Ribuan Perangkat Desa Demo di Jakarta, Ratusan Perangkat di Sragen ke DPRD Tuntut Ini!

Rinciannya 6 tim SD, 6 tim SD mix, serta masing-masing 10 tim kategori SMP putra dan putri. Meski baru kali pertama digelar, turnamen berlangsung penuh antusias.

“Pemain hanya 3 orang dengan 1 cadangan. Antusias peserta dan orangtua juga sangat tinggi. Bahkan orangtua sangat senang dan mendukung adanya kompetisi seperti ini,” ujarnya Selasa (6/12/2022).

Para juara turnamen basket 3×3 Dispora Cup kategori SD Mix. Foto/Wardoyo

Turnamen basket itu menyediakan hadiah total Rp 4,5 juta dan dibuka langsung oleh Mas Bowo dan Kadispora, Yuniarti.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com