JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

600 Warga Doakan Tri Agus Bayuseno untuk Maju Caleg di DPR RI Dapil IV Jateng

Perwakilan warga tengah bicara di hadapan wartawan terkait dengan doa bersama tersebut / Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Ratusan warga dari berbagai profesi di wilayah Gemolong Raya (Gemolong, Kalijambe, Plupuh, Tanon, Sumberlawang, Miri), menggelar doa bersama untuk Ir.H. Tri Agus Bayuseno, MH. M.SI, pada Senin (16/1/2023).

Doa bersama tersebut digelar secara mendadak untuk Tri Agus Bayuseno, yang merupakan Caleg DPR RI Dapil IV Jawa Tengah, Senin (16/1/2023).

Acara yang berlangsung di Desa Kaloran, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen dihadiri oleh segenap peserta rapat unjuk rasa,

Meskipun diguyur hujan deras, antusiasme dan semangat masyarakat dari berbagai profesi itu dengan kompak mendoakan dan mendorong Tri Agus Bayuseno pengusaha sukses asal Gemolong maju menjadi DPR RI 2024.

Ditemui di sela sela acara, Aryanto selaku relawan Tri Agus Bayuseno (TAB) mengatakan bahwa acara doa bersama tersebut diadakan secara dadakan tanpa ada persiapan.

Baca Juga :  Konser Judika di HUT Sragen ke-278, Bupati Yuni Prediksi 10.000 Penonton Akan Padati Alun-alun Sasono Langen Putro

“Kami sebagai masyarakat Gemolong dan sekitarnya memberikan dukungan untuk pak Bayu, dan ini mohon maaf sengaja kita tidak mengundang pak Bayu, karena mengukur tingkat kecintaan masyarakat mendukung pak bayu tanpa ada upah,” kata Aryanto.

Selain itu, menurut Aryanto kegiatan yang dilakukan oleh para relawan bakal terus dilakukan, meskipun dilakukan dan dibiayai sendiri oleh tom relawan.

“Untuk kedepan acara ini bersama relawan akan kami tingkatkan lagi bisa melibatkan 20 kecamatan di Sragen,” jelasnya.

Alasan para relawan mendukung TAB maju menjadi DPR RI yakni sudah bertahun tahun belum ada sejarahnya orang Sragen menjadi DPR RI di Senayan Jakarta.

“Kami pengen punya DPR RI di Senayan dari Sragen, karena mas bayu sudah banyak memberikan kontribusi ke sragen, belum ada sejarah orang sragen jadi DPR RI, maka di tahun 2024 kami ingin mencetak sejarah baru orang Sragen jadi DPR RI,” bebernya.

Baca Juga :  Kabupaten Sragen Raih Digital Government Award di Hari Jadi ke-278

Hal senada juga diungkapkan oleh Sugiyono Teyson, mewakili Tri Agus Bayuseno. Ia sangat kaget atas acara yang dibuat oleh para relawan Gemolong raya.

“Saya sangat kaget sekali, ini benar benar murni acara dilakukan oleh relawan, pak bayu tadi telpon saya mengetahui acara ini ia sangat bangga atas antusias masyarakat mendukung menjadi DPR RI,” kata Teyson.

Menurut Teyson, meski melihat tayangan live Streaming ia sangat berterima kasih pada warga masyarakat Sragen atas dukungan yang diberikan.

“Beliau ngak tau apa apa, beliau tanya itu bagjetnya dari mana, kita jawa itu dari relawan, kemarin ada yang ngasih rambutan, kacang, ayam dan semua gotong royong ada, tadi ada yang sampai ngasih sarung untuk dibagikan,” unarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com