JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Aneh aneh Wae Bestie, Karangan Bunga Unik ini Sukses Bikin Senyum, Penjinak Bon loh

Karangan bunga unik
Karangan bunga unik di Mapolres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Beragam karangan bunga unik dan menarik terpampang di kini medsos. Dari yang bernada satir hingga seru seruan bin hiburan.

Nah, karangan bunga unik yang sukses bikin senyum juga ada loh di Wonogiri. Tepatnya di halaman Mapolres Wonogiri.

Karangan bunga unik itu dibuat untuk keperluan hiburan. Keberadaan karangan bunga unik itu sukses menyita perhatian apalagi saat bersanding dengan puluhan karangan bunga ‘serius’ lainnya.

Sebuah karangan bunga yang menggelitik terpajang di halaman Polres Wonogiri, sejak beberapa hari ini. Tulisan pada karangan bunga unik berupa ucapan selamat untuk Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah itu memicu senyum.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Dalam karangan bunga itu bertuliskan “Selamat dan sukses atas jabatan baru sebagai Kapolres Wonogiri. AKBP Andi M Indra Waspada SH, SIK, MM, MSi. Kami merindukanmu “.

Selanjutnya ada tulisan pengirim karangan bunga yang cukup menggelitik, “Team Densus 86 Penjinak Bon. Polres Metro Depok”.

Menurut Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengaku senang dengan karangan bunga tersebut. Karangan bunga itu berasal dari rekan-rekan dan mantan anak buah kapolres saat masih bertugas di Jakarta.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

“Itu cuma bercanda,” kata Iwan mengikuti ucapan Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah sambil tertawa lebar, Selasa (31/1/2023).

Sebelumnya diberitakan, upacara serah terima jabatan Kapolres Wonogiri dilangsungkan, Rabu lalu (30/1). Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah menggantikan mantan Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah sebelumnya menjabat sebagai Kasatpatwal Ditlantas Polda Metro Jaya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com