JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis Motor VS Motor di Sambungmacan, Pasutri Muda Babak Bunyak

Kondisi salah satu korban saat dievakuasi ke RSUD Sragen. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis antara dua pemotor terjadi di Jalan Raya Timur, Desa Bedoro, Sambungmacan, Sragen tepatnya depan Puskesmas Sambungmacan 1, Selasa (17/1/2023).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.40 WIB. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor vs sepeda motor hingga mengakibatkan tiga orang terluka.

Data yang dihimpun dari PSC 119 Sragen, kecelakaan melibatkan sepeda motor yang dikendarai pasutri muda asal Ngawi, Agung Abadi (24) warga Kebonagung RT 01/05, Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Ngawi.

Ia memboncengkan Anis Dewi Saputri (24) warga Kebonagung RT 01/05, Desa Sekarputih, Widodaren, Ngawi, Jatim.

Keduanya bertabrakan dengan motor yang dikendarai Sri Wahyuning (35) warga Mangunrejo RT 15/05, Desa Cemeng, Kecamatan Sambungmacan,, Sragen.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Belum diketahui detail kronologi kecelakaan tersebut. Penanggungjawab PSC 119 sekaligus Kabid Yankes DKK Sragen, dr Oka Nengah Adnyana Manuaba mengatakan seusai menerima laporan, PSC langsung berkoordinasi dengan PMI Sragen untuk melakukan evakuasi korban.

Tak lama berselang tim PMI terjun ke lokasi melakukan assesment dan backup medis.

Dr Oka menyampaikan dari hasil pemeriksaan, Agung Abadi diketahui mengalami lecet lutut kanan dan kiri, lecet tak beraturan di jari kaki kanan dan kiri, lecet di bagian siku kanan, lecet tak beraturan di jari tangan kanan dan kiri.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Sementara, Anis Dewi Saputri kondisi sadar dan mengalami patah tertutup bahu kiri.

“Korban Sri Wahyuning dalam.kondisi sadar, lecet di bagian lutut kaki kanan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (19/1/2023).

Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno menyampaikan korban Ny. Sri Wahyuning diberikan pertolongan pertama di UGD Puskesmas Sambungmacan 1.

Kemudian 2 korban yakni Agung Abadi dan istrinya Anis Dewi Saputri setelah diberikan pertolongan pertama oleh tim kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan armada Ambulans Puskesmas Sambungmacan 1.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak Satlantas Polres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com