JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kepergok Congkel Kotak Amal Masjid Agung Boyolali, Langsung Kabur Tinggalkan Motor, Eh Besoknya Nekat Balik Lagi

Aksi ZF (20) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Musuk mencongkel kotak amal Masjid Agung gagal karena kepergok pengurus masjid. Pelaku pun kabur dengan meninggalkan motornya di parkiran masjid yang berada di Komplek Rumah Dinas Bupati Boyolali. Istimewa

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Aksi ZF (20) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Musuk mencongkel kotak amal Masjid Agung gagal karena kepergok pengurus masjid. Pelaku pun kabur dengan meninggalkan motornya di parkiran masjid yang berada di Komplek Rumah Dinas Bupati Boyolali.

“Ternyata motor itu adalah motor pinjaman. Aksi pelaku dilakukan pada Selasa (10/1/2023) malam,” ujar Kepala Satpol PP Boyolali, Sunarno, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga :  Apes Bener, Termakan Mulut Manis Sales Micro Cooker, 8 Guru SMK di Boyolali Tertipu Rp 9,6 Juta

Atas kejadian itu, pihak takmir masjid kemudian melapor ke Satpol PP. Begitu menerima laporan, anggota Satpol PP langsung mendatangi TKP serta mengamankan sepeda motor milik pelaku. Selang sehari kemudian, ZF datang lagi ke parkiran Masjid Agung untuk mengambil motor pinjaman itu.

Namun dia diberitahu takmir bahwa motornya sudah diamankan di Kantor Satpol PP Boyolali. Tanpa curiga apapun, ZF kemudian datang ke Mako Satpol PP guna mengambil motornya. Hanya saja, petugas yang merasa curiga tak langsung memberikan motor itu.

Baca Juga :  Gelagatnya Mencurigakan, Seorang Pria Diamankan Warga ke Mapolsek Ampel Boyolali: Diduga Hendak Lakukan Penculikan

“Pada Kamis (12/1/2023) dia datang untuk mengambil motor, namun langsung kami interogasi” kata Sunarno.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com