JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Promosi Solo Safari, Gibran Gandeng PT KAI

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARMEWS.COM – Pemkot Solo menggandeng PT KAI untuk mempromosikan destinasi wisata Solo Safari. Kerjasama promosi Solo Safari tersebut merupakan bentuk komitmen PT KAI mendukung promosi wisata di Solo.

Executive Vice President (EVP) PT KAI Daop 6 Yogyakarta Agus Dwinanto Budiadji mengatakan, PT KAI turut mendukung mempromosikan destinasi wisata di Solo sesuai perannya sebagai gerbang wisata. Dalam hal ini, PT KAI Daops 6 Yogyakarta akan menyediakan slot promosi di gerbong kereta api.

“Kami mendukung Solo Safari yang baru untuk disebarluaskan kepada penumpang kereta api. Mungkin kami bisa memberikan slot promosi di atas kereta api Argo Lawu dan Argo Dwipangga. Nantinya di KRL juga, jadi sinergi bersama-sama,” ungkapnya, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Selain itu, promosi yang dilakukan juga akan melibatkan penumpang KA langsung dimana penumpang yang memiliki boarding pass akan mendapatkan promo tertentu di Solo Safari.

“Penumpang kereta api yang memiliki boarding pass dapat promo tertentu dari Solo Safari. Biasanya kan di tenant-tenant yang lain. Dan kami terima kasih sebelumnya untuk Pemkot Solo yang sudah support PT KAI terkait dengan pengembangan Stasiun Solo dan lain-lain,” imbuhnya.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Sementara itu, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambut baik rencana kolaborasi promosi Solo Safari yang dilakukan oleh PT KAI Daop VI Yogyakarta tersebut.

“KAI dari dulu banyak kerja sama dengan tempat- tempat seperti Jatim Park dan lain-lain ya, ini gantian Solo Safari. PT KAI kan potensinya banyak, termasuk Panoramic,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com