JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Raih Akreditasi Paripurna, RSUD Sragen Berkomitmen Menuju RS Pilihan dan Rujukan Masyarakat

Direktur Utama RSUD Dr Soehadi Prijonegoro Sragen, dr Joko Haryono. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hasil survei Akreditasi yang dilakukan oleh LARSI (Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia) RSUD dr. Soehadi Priyonegoro (RSSP) Sragen mendapatkan hasil yang maksimal yaitu Paripurna.

Hal itu disampaikan Direktur RSSP dr. Joko Haryono saat ditemui di acara Puncak HUT ke-64 RSSP Sragen di GOR Diponegoro Sragen Minggu (29/1/2023).

Akreditasi sudah dilaksanakan pada bulan Desember lalu, hasil yang kita dapatkan Paripurna sesuai dengan target kita. Insha Allah hari kamis besok sertifikatnya akan kita ambil di Jakarta. Karena persiapan akreditasi, kegiatan HUT kita lakukan di akhir bulan Desember,” paparnya.

Baca Juga :  Warga Desa Jirapan, Masaran Sambut Malam Hari Jadi Kabupaten Sragen dengan 277 Nasi Tumpeng

Ditambahkannya, saat mempersiapkan Akreditasi, RSSP merayakan HUT nya yang ke-64 tahun pada 9 Desember 2022 lalu.

Diusia 64 tahun dengan mengusung tema “Tingkatkan Kepedulian dan Mutu Pelayanan, Menuju Rumah Sakit Pilihan Masyarakat Kabupaten Sragen” sebagai rumah sakit dengan tipe B, harapannya menjadi rumah sakit yang terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus IGTKI Sambungmacan Sragen 2022-2027 Banyak Lahir Dari Kaum Milenial: Yang Muda Bekarya !

Ia menekankan pihaknya akan lebih gencar lagi mempromosikan RSSP agar dikenal lebih luas oleh masyarakat Sragen dan masyarakat luar Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com