JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Rhenald Kasali Jadi Pembicara Forum Bisnis Muscab IX HIPMI Solo

Rhenald Kasali (kanan) / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musyawarah Cabang IX HIPMI Solo akan menghadirkan Rhenald Kasali sebagai pembicara dalam sesi forum bisnis yang akan digelar Sabtu (4/2/2023) besok, di The Sunan Hotel.

Ketua Organizing Committee (OC) Muscab IX HIPMI Solo, Jimmy Soegiarto mengatakan, Gubes Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia tersebut bakal menjadi keynote speaker di acara forum bisnis Muscab IX HIPMI Solo.

“Persiapan Muscab bisa dibilang sudah 95 persen, semuanya sudah selesai. Rundown sudah jadi, hotel juga beres. Muscab IX akan dikemas secara berbeda. Kami berharap acara bisa berjalan dengan meriah, serta dapat dinikmati oleh seluruh anggota, pengurus, senior HIPMI Solo maupun tamu undangan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Daftar Penjaringan, Astrid Jadi Kandidat Cawalkot Solo Perempuan Pertama 

Sebelumnya, tiga calon ketua umum (Caketum) HIPMI Solo telah melaksanakan debat pada Jumat (27/1/2023). Agenda debat tersebut masih satu rangkaian agenda menuju penyelenggaraan Musyawarah Cabang (Muscab) IX HIPMI Solo.

Tiga Caketum HIPMI Solo: Astrid Widayani, Rosanto Adi, dan Respati Ardi mengikuti debat yang dimoderatori oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anas Syahirul.

Baca Juga :  Kronologi Seorang Wanita Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Jurug Solo

Dihadirkan tiga panelis yang terdiri dari elemen akademisi, pemerintah, dan praktisi bisnis. Mereka adalah dosen fakultas ekonomi bisnis UNS, Dr. Mulyanto; Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Solo, Wahyu Kristina; dan Direktur Batik Danar Hadi, Dewanto Kusuma Wibowo. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com