JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cetak Sejarah, Lapas Kelas II A Sragen Menggelar Media Gathering Dengan Wartawan Yang Bertugas di Kabupaten Sragen

Lapas Kelas II A Sragen Menggelar Media Gathering Dengan Wartawan Yang Bertugas di Kabupaten Sragen | Huri Yanto
Lapas Kelas II A Sragen Menggelar Media Gathering Dengan Wartawan Yang Bertugas di Kabupaten Sragen | Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka membangun silahturahmi dan kerjasama dengan awak media. Lapas kelas II A Sragen menggelar acara media gathering dengan wartawan yang bertugas di kabupaten Sragen, Kamis (16/3/2023) siang.

Dalam pertemuan kali ini, mengambil tema yang berjudul “Diskusi komunikasi kolaborasi media dalam pembangunan pemberitaan citra positif terhadap lembaga permasyarakatan kelas 2 A Sragen”.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kalapas Sragen, Tunggul Buwono mengungkapkan bahwa pertemuan kali ini sebagai silahturahmi dan perkenalan dengan wartawan yang bertugas di Sragen.

“Selain silahturahmi dengan teman teman media, ini juga untuk komunikasi antara kami dengan teman teman dari media, di-era keterbukaan publik ini tentunya penting buat kami untuk mempublikasikan apa yang ada di lapas Sragen,” kata Tunggul Buwono.

Baca Juga :  Prihandoko, Mantan Kades Fenomenal di Sragen, Bidik Tiket Rekomendasi PKS dan Gerindra, Siap Maju Pilkada Sragen 2024

Selain itu, Tunggul Buwono juga menyampaikan sejak menjabat pada tanggal 28 November 2022 dan baru hari menurut kalapas bisa berkenalan secara langsung dengan awak media dikarenakan usai menjabat sebagai kalapas ia harus gass poll bekerja dengan tugas yang super padat.

“Alhamdulillah akhirnya hari ini bisa bertemu dengan teman teman semuanya, dan dengan pertemuan ini bisa memberitakan positif atau apa yang ada di lapas mohon bantuan teman teman media,” jelasnya.

Selain itu, Kalapas Sragen juga mengatakan jelang bulan suci romadhon dan ia mewakili dari 11 orang lapas sragen mengatakan pertanggal 1 April nanti akan mendapatkan kepercayaan.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Makam Larasati Sukowati di Sukodono Janggal, Anggota DPRD Sragen Sidak: Anggaran Besar Tapi Tak Terawat !

“Alhamdulillah kami mendapatkan 1 kepercayaan, berkah dengan dinaikan 1 tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, ini salah satu bentuk syukur kami dan momen ini kita kumpulkan teman teman media sekaligus untuk silaturahmi,” bebernya.

Kalapas Sragen juga tidak menutup diri terkait apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab ki di lapas Sragen menyangkut dengan pembinaan, narapidana, pelayanan dan perawatan tahanan juga dan menyangkut masalah hak hak narapidana, tentunya sinergitas ini memberikan satu modal kami untuk semakin baik kedepannya,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com