JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Forkom LPPM Perguruan Tinggi Jateng Gelar Raker di Tawangmangu, Ini yang Dibahas

Istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Sebanyak 88 peserta hadir dalam rapat kerja (Raker) Forum Komunikasi (Forkom)ย  LPPM Perguruan Tinggi Jawa Tengah tahun 2023 di Tawangmangu.

Kegiatan yang berlangsung dua hari dari Rabu (15/3/2023) hingga Kamis (16/3/2023) itu secara umum berisi dua agenda yakni seminar dan penyusunan rencana kerja Forkom tahun 2023.

Seminar menghadirkan narasumber Direktur DRTPM Kemendikbudristek Dikti, Prof Dr Ir M Faiz Syuaib, M.Agr.,IPU yang berhalangan hadir dan diwakili Luthfi Ilham Ramdhani, S.Sos.

Untuk tahun 2023 ini, kebetulan kampus Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta yang mendapat giliran ditunjuk sebagai penyelenggara dan tuan rumah.

Koordinator Pengabdian Masyarakat DRTPM dan juga Kepala LLDIKTI Wilayah 6 Jawa Tengah, ย Bhimo Widyo Handoko, SH, MH mengatakan, kegiatan Forkom meliputi beberapa kegiatan.

Beberapa di antaranya adalah kebijakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Perguruan Tinggi.

Termasuk di antaranya adalah skema hibah penelitian dan pengabdian, klasterisasi, Kedaireka, dan lain-lain.

โ€œDilajutkan dengan evaluasi program kerja Forkom LPPM Tahun 2022, Penyusunan Program Kerja Forkom LPPMย  Tahun 2023,โ€ ujar Bhimo Widyo Handoko seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Adapun peserta yang diundang adalah seluruh Ketua LPPM/Lemlit/LPMย  Anggota Forkom LPPM PT Jawa Tengah yang terdiri dari Rayon I, II dan III. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com