JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jokowi dan Ganjar Sudah Beli Tiket Konser Deep Purple, Kata Gibran

Presiden Jokowi dan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo / sumber foto: tempo / kolase: suhamdani
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyebut sang ayah, Presiden Jokowi telah membeli tiket konser Deep Purple yang akan digelar Jumat (10/3/2023) malam.

Seperti diketahui, konser Deep Purple akan diselenggarakan di Edutorium UMS.

Menurut Gibran, tidak hanya Jokowi yang telah membeli tiket konser Deep Purple. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dikatakan juga sudah membeli tiket konser dengan band pembuka God Bless tersebut.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

“Udah beli (Jokowi beli tiket konser Deep Purple). Pak Gubernur (Ganjar Pranowo) juga sudah beli. Semuanya sudah beli. Makasih semuanya karena sudah membeli. Kayaknya sudah sold,” paparnya, Rabu (8/2/3/2023).

Namun demikian, Gibran belum bisa memastikan apakah Jokowi bakal nonton konser tersebut atau tidak. Pasalnya, sampai saat ini dirinya belum mendapatkan kabar kepastian tersebut.

“Gak tahu (Jokowi bakal datang atau tidak). Saya nggak tahu. Coba tanya Pak Ganjar,” imbuhnya.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Di sisi lain, Gibran mengaku tidak begitu mengenal lagu-lagu band legendaris asal Inggris tersebut. Hanya saja, dia mengapresiasi kedatangan band rock legend tersebut di Kota Solo.

“Nanti tak pelajari sek lagu-lagune. Kan (saat Deep Purple terbentuk) aku belum lahir, tapi intinya kita senang legend-legend datang ke Solo. Kan selain Deep Purple ada God Bless juga,” pungkasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com