JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Di Semarang, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Pengajian dan Serahkan Bantuan Karpet Mushola

Sejumlah warga menerima paket bantuan sosial dari Relawan Sedulur Saklawase di Kabupaten Semarang, Minggu (9/4/2023) / Istimewa
ย ย ย 

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Warga di Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang dan warga Kecamatan Sumowono, Kabupatenย  Semarang paket bantuan sosial oleh komunitas Relawan Sedulur Saklawase (RSS), Minggu (9/4/2023).

Ketua RSS, Sayoga melalui rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, di Kecamatan Sumowono, bakti sosial berlangsung di dua lokasi.

Berbagai kegiatan dihelat dalam rangkaian pemberian bantuan sosial oleh relawan pendukung Mochammad Herviano tersebut.
Lebih lanjut Sayoga mengatakan, selain menyerahkan bantuan sosial kepada warga Kecamatan Ngaliyan, mereka juga menggelar pengajian bersama dengan ibu-ibu serta menyereahkan sumbangan berupa karpet mushola di Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang.

Menurutnya, Ibu-ibu yang mengikuti pengajian sangat antusias. Bahkan, mereka datang lebih awal beberapa jam dari waktu yang sudah ditentukan.

Baca Juga :  Peserta PPDB SMA di Kota Semarang Ditengarai Gunakan Piagam Palsu

“Saya berterima kasih krepada ibu-ibu yang sangat antusias mengikuti pengajian kali ini. Meskipun acara dimulai pukul 13.00 WIB, mereka sudah ada yang datang sejak pukul 10.00 WIB. Semoga kegiatan ini dapat membuat kita menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Sayoga.

Menurutย  Sayoga, usai pengajian, bersama relawan sedulur saklawase, ibu-ibu tersebut juga memberikan dukungannya untuk Mochamad Herviano agar kembali menjadi anggota DPR RI.
Ibu-ibu yang hadir mengaku berterima kasih atas adanya kegiatan pengajian tersebut dan berharap semoga tausiah yang diberikan dapat menjadi pemicu semangat untuk terus berbuat kebaikan.
“Kami sangat berterima kasih atas kegiatan Pengajian yang dilaksanakan oleh Relawan Sedulur Saklawase. Semoga ini menjadi amal Jariyah yang tidak akan putus sampai kapanpun dan tausiah yang diberikan tadi dapat menjadi penyemangat untuk menjadi lebih baik lagi,” ujar

Baca Juga :  Truk Muatan Pasir Ngglondor di Turunan Gombel, Gasak Tiang Listrik dan Hancurkan Trotoar sebelum Akhirnya Terguling

Yuyun, salah satu peserta pengajian.
Setelah pengajian usai, Relawan Sedulur Saklawase menyerahkan bantuan berupa karpet mushola. Takmir mushola yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima รน kepada Relawan Sedulur Saklawase.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga mas Mochamad Herviano terus dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu,” ujar Sapar, salah satu Takmir Mushola yang mendapatkan bantuan karpet. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com