JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

HDCI Solo Gelar Aksi Bagi Takjil, Berbagi dengan Sesama

Sebagian anggota Komunitas Harley Davidson berfoto bersamaa dalam acara bagi takjil untuk pengguna jalan di depan Markas Denpom IV Surakarta / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Solo menggelar aksi berbagi takjil, Jumat (14/4/2023).

Bekerjasama dengan Denpom IV Surakarta, mereka membagikan 1.000 paket takjil untuk pengguna jalan di depan Markas Denpom IV Surakarta.

“Kita ada 1000 paket takjil yang dibagikan, di satu titik saja di depan Denpom,” ujar Ketua HDCI Solo, Agung Yudhanto.

Tidak hanya sekedar membagikan takjil gratis, HDCI Solo juga membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitar Denpom IV Surakarta.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan sosial rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kita juga ada kegiatan renovasi mushola di Resmob Polresta Solo. Dan dalam waktu dekat, kegiatan bakti sosial juga akan digelar bersama Grup 2 Kopassus di desa binaan yakni di wilayah Desa Kertonatan dengan menyasar warga kurang mampu,” bebernya.

Agung berharap, melalui rangkaian kegiatan tersebut dapat memberi manfaat pada yang lain. Tidak hanya mengedepankan masalah life style saja, tetapi juga memberikan manfaat kepada masyarakat secara beriringan.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Diimbuhkan Ketua Persit Denpom IV Surakarta, Dyah Teguh Ariwibowo, pihaknya mendukung penuh kegiatan sosial tersebut.

“Saya mendukung karir suami, komunikasi sosial dan kegiatan kemanusiaan menjadi salah satu wujud dukungan tersebut. Selama Ramadan setiap hari ada pembagian takjil dari anggota Persit. Ada piket tiap hari membagikan 100 takjil didepan Mako Denpom. Kegiatan bersama HDCI ini salah satunya kita dukung membagikan takjil bersama,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com