JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Apes, Mobil Ini Ringsek Tertimpa Bus Terguling di Tol Surabaya-Gempol

Mobil Toyota Cayla berwarna silver bernopol N-1534-BS milik pemudik tertimpa bodi bus angkutan yang terguling hingga ringsek pada kabin sisi kirinya, di Tol Surabaya-Gempol KM 756.200, Rabu (19/4/2023) siang / tribunnews 
   

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Mobil Toyota Calya silver N-1534-BS ini benar-benar apes, karena tahu-tahu tertimpa bodi bus angkutan yang terguling hingga ringsek pada kabin sisi kirinya.

Insiden tersebut terjadi di jalur Tol Surabaya-Gempol KM 756.200, Rabu (19/4/2023) siang.

Kasat PJR Ditlantas Polda AKBP Raden Erik Bangun Prakasa membenarkan adanya insiden kecelakaan melibatkan dua kendaraan pemudik; angkutan bus dan mobil pribadi.

Bahkan, ia juga tak menampik, terdapat korban luka ringan, akibat insiden tersebut. Namun, kini korban sudah mendapatkan penanganan medis di RS Surya, Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

“Info awal korban 1 orang luka ringan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo. Quick Response dari Tim Urai Sat PJR Ditlantas Jatim pak alhamdulillah bus sudah dievakuasi,” ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com.

Sementara itu, Kanit PJR Jatim II Ditlantas Polda Jatim AKP Ega Prayudi mengatakan, pihaknya telah mengerahkan sejumlah personel Quick Response Tim Urai Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim untuk melakukan evakuasi terhadap korban lalu dibawa ke RS Surya, Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga :  Mobil Ayla Tiba-tiba Oleng dan Seruduk Truk Fuso di Bantul, Begini Nasibnya

Kemudian, memindahkan bodi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. Lalu, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengidentifikasi insiden kecelakaan tersebut.

Termasuk mengatur lalu lintas arus kendaraan yang mungkin sempat terhambat, selama proses evakuasi dan olah TKP.

“Bus proses evakuasi. Saat ini masih proses penanganan,” ujar Ega, saat dikonfirmasi TribunJatim.com.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com