JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Apes, Masih Kantuk Dikejar Waktu Masuk SIP Pagi, Motor Nyangkut Tiang Pembatas Jalan Ringroad Utara Sragen

Seorang buruh pabrik rokok di wilayah Nglangon Sragen mengalami kecelakaan di Jalan Ring Road Utara, Kelurahan Sine, Sragen | Huri Yanto
Seorang buruh pabrik rokok di wilayah Nglangon Sragen mengalami kecelakaan di Jalan Ring Road Utara, Kelurahan Sine, Sragen | Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Lagi-lagi petaka di jalur Ringroad utara Sragen kembali terjadi, seorang buruh pabrik rokok di wilayah Nglangon Sragen mengalami kecelakaan di Jalan Ring Road Utara, Kelurahan Sine, Sragen atau tepatnya Barat SMP Negeri 6 Sragen, Selasa (2/5/2023) Pukul 05.000 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , buruh pabrik Rokok di Ngelangon tersebut bernama Alin Larasati (21), warga Dukuh Karang, Desa Gading, Kecamata Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Diduga, korban terburu-buru saat berangkat kerja masuk SIP pagi dan ditambah kondisi tubuh yang masih mengantuk membuat kecelakaan tunggal itu terjadi.

Akibat kecelakaan tunggal menabrak tiang pembatas jalan Ringroad Utara Sragen tersebut, Alin mengalami luka sobek pada bibir atas dan bawah kurang lebih 1cm, lecet pada dahi sebelah kiri, lecet pada bawah mata kanan, lecet pada hidung, lecet dibawah hidung, lecet di punggung tangan kanan dan jari2 tangan kanan, kuku lepas pada jari tengah dan telunjuk tangan kiri, gigi depan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, ketua PSC 119 Sukowati Kabupaten Sragen dr. Udayanti Proborini, M.Kes melalui Sekretaris PSC 119 Sukowati dr. Nengah A Oka Manuaba M.Kes saat menerima informasi, Call Center PSC 119 Sukowati Kabupaten Sragen menindak lanjuti informasi tersebut.

Baca Juga :  Pengemudi Nggak Fokus, Roda Gasak Median Jalan di Ringroad Utara Hingga Mobil Terguling

“Dikarenakan lokasi dekat dengan markas PSC 119 Sukowati, Tim alfa 05 PSC 119 Sukowati melakukan respon untuk melakukan assesment dan pertolongan pertama dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 05 PSC 119 Sukowati Kabupaten Sragen.

Setelah tiba di lokasi kejadian Tim Alfa 05 melakukan assesment lanjutan, korban di berikan pertolongan pertama oleh Tim Alfa 05 serta di stabilkan, selanjutnya korban di evakuasi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 05 PSC 119 Sukowati Kabupaten Sragen,” ujarnya.

Terpisah, melalui postingan setatus WhatsApp yang beredar, salah satu teman Alin bernama Heni (30) menyebutkan korban harus dilarikan ke rumah sakit Umum Sragen dan dilakukan operasi.

“Lancar operasine lin, ra nyongko nak awakmu sing tibo ndik esuk😢,” tulisnya.

Selain itu, kejadian maut juga terjadi tak jauh dari lokasi kecelakaan buruh pabrik rokok tersebut.

Kecelakaan maut terjadi antara Mobil Toyota Fortuner dengan Sepeda motor Yamaha Vega.

Informasi yang didapat mobil Toyota Fortuner dengan Nopol K-1371-BF yang dikemudikan oleh Alfarizi, warga Desa Wirosari, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan melaju dari arah barat menuju ke timur.

Baca Juga :  Ramai Ramai Deklarasi Tolak Pemimpin Dinasti di Sragen, Tapi Ternyata Belum Punya Sosok Pemimpin yang Didukung di Pilkada Sragen 2024

Sedangkan sepeda motor Yamaha Vega dengan Nopol AD 2389 SE, yang dikemudikan oleh Arif Widodo (28), warga Nambangan, RT 001, Desa Srawung, Kecamatan Gesi, Sragen, berjalan dari arah timur (berlawanan).

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM membenarkan kecelakaan maut tersebut, dan kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Sragen.

“Pada saat dilokasi kejadian mobil Toyota Fortuner bermaksud mendahului kendaraan didepannya dari sisi sebelah kanan.

Diduga pengemudi Toyota Fortuner pada saat berjalan mendahului Kendaraan yang berada didepannya tersebut berjalan terlalu kekanan dan kurang memperhatikan situasi arus dari arah sebaliknya langsung menabrak sepeda motor yang berasal dari arah timur tersebut,” kata Iptu Irwan Marviyanto.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Yamaha Vega atas nama Arif Widodo meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan luka parah pada tubuhnya.

Yakni leher patah, kepala bagian belakang sobek, telinga, hidung dan mulut keluar darah, pergelangan tangan kanan dan kiri patah, kaki kiri patah, pinggang bagian belakang lecet, tidak sadar.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com