JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Begini Reaksi Tatag Prabawanto Mantan Sekda Sragen Saat Didatangi Bupati Yuni Di Momen Hari Jadi Sragen Ke 277

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan rombongan saat foto bersama Tatag Prabawanto mantan Sekda Sragen | Huriyanto| JOGLOSEMARNEWS.COM
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan rombongan saat foto bersama Tatag Prabawanto mantan Sekda Sragen | Huriyanto| JOGLOSEMARNEWS.COM
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka hari jadi kabupaten Sragen ke 277, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau sering dipanggil mbak Yuni bersama jajaran pegawai Pemda Sragen sowan ke rumah Tatag Prabawanto mantan sekda Sragen, Selasa (23/5/2023) pagi.

Dalam kunjungannya tersebut, Mbak Yuni disambut langsung oleh Tatag Prabawanto bersama keluarga. Terlihat juga Mbak Yuni dan Tatag ngobrol santai dan saling bercanda.
Disisi lain, Yuni juga menyampaikan maksud dan tujuannya datang bersama jajaran pemda Sragen.

Ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM usai dikunjungi Bupati Yuni, Tatag Prabawanto menyampaikan terimakasih atas kunjungan rombongan Bupati Sragen, menurutnya kunjungan tersebut menjadi ajang silaturahmi.

“Menjadi jalinan persaudaraan hubungan dan menajdi sebuah ikatan bagaimana para penyelenggara pemerintahan ini bisa berinteraksi dengan masyarakat, dengan para-para tokoh yang dulu pernah menduduki pemerintah,” kata Tatag Prabawanto.

Baca Juga :  Prihatin Pembangunan Pabrik Sepatu di Sragen Dibatalkan, Anggota DPRD Desak Dinas Kejar Investor Jangan Sampai Lari Ke Luar Negeri

Menurut Tatag, apa yang dilakukan Bupati Yuni dan jajaran sangat baik dan bagus.

Tatag Prabawanto saat melepas kepergian rombongan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati | Huriyanto | JOGLOSEMARNEWS.COM

“Saya tidak merasa dilupakan, kalau saya udah diluar sistem itu sudah hakikat dan kalaupun dilupakan itu sudah sesuatu yang pastiakan menjadi proses, ini tanda tanda kebersamaan dan silahturahmi dan komunikasi masih terjalin,” jelasnya.

Disingung soal pesan kedatangan Bupati Yuni ke rumah miliknya, Tatag menegaskan tidak ada pesan apa-apa.

“Ngak ada, namanya dia menanyakan saya juga menyampaikan Kondisi perpolitikan berdasarkan kajian yang saya ambil, jadi ketika berpolitik kita tidak menutup diri, wong juga ada pak Suroto juga, saya disini tidak ada rival politik ini adalah hubungan pribadi yang bisa kita diskusikan dari segala macam topik,” ujarnya.

Tatag Prabawanto berharap dihari jadi Kabupaten Sragen ke 277 tahun 2023 berharap Sragen akan jadi lebih baik lagi.

“Momen hari jadi ini jangan hanya sekedar vlog, jangan sekedar rutinitas tapi bagaimana membawa sragen kedepan menjadi lebih baik, hari jadi ini menjadi sarana lebih baik melakukan introspeksi manakah kekurangan dan kelebihan dan mana yang harus perbaiki,” ujarnya.

Baca Juga :  Mantan Sekda Sragen Tatag Prabawanto Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Sragen di DPC Gerindra Sragen

Silaturahmi kemudian berlanjut ke kediaman mantan Bupati Sragen Agus Faturrahman di Jl Aipda KS Tubun, Kampung Kuwungsari, Sragen.

Kunjungan dilanjutkan ke kediaman mantan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno di wilayah Mojo, Sragen kota.

Sedangkan pada pukul 10:00 WIB, Bupati Yuni dan rombongan dijadwalkan silaturahmi ke kediaman Ir. Soejadi

Sedangkan pada pukul 11.30 WIB, dijadwalkan silaturahmi ke kediaman Untung Wiyono, mantan Bupati Sragen di Wilayah Ndayu, Karangmalang, Sragen.

Agenda Bupati Sragen dilanjutkan pada malam hari pada pukul 19.30 WIB, yakni bersholawat bersama Habib Syech di lapangan Desa Glonggong, Kecamatan Gondang, Sragen.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com