JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Gagal Jantung, Satu Jamaah Calon Haji Asal Demak Meninggal di Madinah

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wagub Taj Yasin Maemun menghadiri langsung proses pemberangkatan di Gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan (AHD) Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Selasa (23/5/2023) malam. Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kabar duka, satu jamaah calon haji (JCH) dari kelompok terbang (Kloter) 3 dilaporkan meninggal dunia di Arab Saudi. Kabar duka diungkapkan Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo, Gentur Rachma Indriadi.

“Betul, ada satu jemaah calon haji dari kloter 3 meninggal dunia di Madinah,” katanya, Kamis (25/5/2023).

Baca Juga :  Polres Boyolali Ungkap Kasus Prostitusi di 8 Hotel

Dijelaskan, jamaah yang wafat adalah Suprapto Tarlim Kerto Wijoyo (53) asal Kabupaten Demak. Jemaah itu meninggal dunia pada Kamis (25/5/2023) pukul 02.30 dini hari waktu Arab Saudi. “Meninggal dunia di hotel di Madinah karena mengalami heart failure atau gagal jantung,” imbuhnya.

Sementara itu, kloter 8 JCH asal Kabupaten Demak dan Kota Semarang masuk ke Asrama Haji Donohudan (AHD) Kecamatan Ngemplak pagi tadi pukul 06.00. JCH ini dijadwalkan diberangkatkan ke Arab Saudi nanti malam pada pukul 22.15.

Baca Juga :  Pemkab Boyolali Siapkan Dana Rp 200 Juta untuk Kajian Lanjutan Situs Candi Watugenuk

Sedangkan JCH kloter 9 asal Kota Semarang dijadwalkan masuk ke AHD pukul 19.00 nanti malam. Selanjutnya, kloter 9 tersebut dijadwalkan terbang ke Arab Saudi, Jumat (22/5/2023) pukul 22.25. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com