JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

HUT ke-15, SRC Perkuat Transformasi Digital Toko Kelontong

Peluncuran  ekosistem digital AYO by  SRC untuk membantu pengembangan pemilik usaha toko kelontong / Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Perjalanan 15 tahun Sampoerna Retail Community (SRC) di Indonesia telah memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Kontribusi tersebut  khususnya dirasakan oleh para  pelaku usaha toko kelontong.

Direktur SRCIS Rima Tanago mengatakan, di usia yang semakin matang ini, PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) terus melanjutkan perannya dalam pembinaan UMKM Toko Kelontong di Indonesia.

Salah satunya melalui ekosistem digital SRC yang terus diperbaharui agar memberikan dukungan yang lebih baik sesuai kebutuhan toko kelontong, para mitranya, dan pelanggannya.

“Untuk itu, SRC meluncurkan wajah baru ekosistem digital AYO by SRC bersamaan dengan perayaan hari ulang tahunnya (HUT) ke-15 di Semarang. Rangkaian aplikasi ini menempatkan berbagai fitur inovatif terbaru untuk memudahkan seluruh ekosistem SRC dalam menjalankan usaha hingga berbelanja,” bebernya, sesuai rilis yang diterima Joglosemarnews, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Rima menambahkan, 15 tahun bukan waktu yang singkat dalam proses pembinaan UMKM toko kelontong.

Selama perjalanan tersebut terjadi proses-proses transformasi SRC untuk menjadi lebih baik. Serta berbagai bukti kontribusinya terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Pencapaian ini tentu tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, mulai dari pemerintah, mitra, masyarakat, serta para pemilik Toko SRC yang selalu siap bekolaborasi,” imbuhnya.

Menurut Rima, pihaknya berkomitmen untuk terus melanjutkan kontribusi SRC bagi perekonomian nasional. Oleh karenanya, pada ulang tahun ke-15 ini, SRC meluncurkan inovasi dan memberikan wajah baru untuk ekosistem digital AYO by SRC.

Baca Juga :  MK Tolak Permohonan Seluruh Gugatan Pilpres 2024, Gibran Tunggu Arahan Prabowo

“Inovasi dan wajah baru tersebut ditujukan agar SRC dapat semakin memperkuat ekosistem digital penunjang pelaku usaha dalam menjalankan usahanya, dan juga konsumen dalam berbelanja berbagai kebutuhannya,” ujarnya.

Rima berharap ekosistem digital AYO by SRC yang makin lengkap dan mudah diakses ini, mampu mendorong 225 ribu toko SRC yang tergabung dalam 7.000 paguyuban, serta 6.100 Mitra SRC yang tersebar di seluruh Indonesia agar menjadi lebih maju.

“Untuk itu, di momen ulang tahun SRC ini, kami juga mengajak seluruh Mitra SRC, Toko SRC, pelanggan Toko SRC, partner strategis, dan masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih baik,” tukasnya.  Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com