JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Mebel PT Nuansa Kayu Bekas di Sambirejo Kalijambe Sragen, Diduga Gara-Gara Ini

Kapolsek Kalijambe Iptu Sukarno ikut melakukan olah TKP kejadian kebakaran di pabrik mebel | Huriyanto | Joglosemarnews.com
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran hebat melanda salah satu pabrik mebel milik PT. Nuansa Kayu Bekas di wilayah Desa Sambirembe, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (24/5/2023) pukul 05:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kebakaran mebel Nuansa Kayu Bekas Kalijambe milik Bima Satria Dewa diduga berasal dari arus pendek listrik.

Dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui kapolsek Kalijambe Iptu Sukarno membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Pertama Gerindra dan Demokrat Menyatakan Berkoalisi di Pilkada Sragen 2024, PDIP ?

“Iya benar, awal mula kejadian diketahui pada saat Hary Supriyanto tidur di kantor yang terletak bersebelahan dengan gudang yang terbakar mendapat informasi dari Tri Wahyu bahwa ada bau kebakaran di salah satu gudang pabrik, lalu menelpon pemadam kebakaran, kemudian pelapor bergegas keluar untuk memastikan gudang yg kebakar setelah diketahui yang kebakaran pabrik gudang pabrik tersebut,” kata Iptu Sukarno.

Sementara, Kasi Humas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro juga membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi di salah satu pabrik di wilayah kecamatan Kalijambe.

Baca Juga :  Bupati Sragen Resmi Perpanjang Masa Jabatan Kades 2 Tahun

“Api berhasil dipadamkan selama 30 menit, barang terbakar kayu mebeler dan alat pertukangan, kebakaran tersebut diduga kuat dari hubungan arus listrik,” jelasnya.

Iptu Ari Pujiantoro juga membeberkan, akibat kejadian tersebut kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar 40 juta rupiah,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com