JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Mayat Laki- laki Tergeletak di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Dukuh Kupo Cepogo Boyolali

Warga Dukuh Kupo, Desa/Kecamatan Cepogo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki pada Minggu (14/5/2023) pagi. Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Warga Dukuh Kupo, Desa/Kecamatan Cepogo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki pada Minggu (14/5/2023) pagi. Belakangan, korban diketahui bernama Sugeng Riyanto (23) warga Rt 07 Rw 02, Desa Genting, Cepogo.

Korban yang berprofesi sebagai satpam ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di semak pinggir jalan pukul 09.00.

Diduga dia adalah korban kecelakaan lalu lintas. Hal itu diperkuat adanya saksi yang mengaku mendengar adanya suara benturan pada malam sebelumnya.

Lokasi korban ditemukan berada di tikungan tajam sebelum Ponpes Putra Al Madinah, Dukuh Kupo, Cepogo. Kendaraan korban, Yamaha Vixion putih dengan Nopol AD-5062-ZD ditemukan di depan ponpes.

Camat Cepogo, Dwi Sundarto membenarkan temuan mayat laki-laki tersebut. Saat ditemukan, korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Saksi lantas memberitahu warga dan kemudian dilaporkan ke Polsek Cepogo.

“Beberapa saksi sudah dimintai keterangan,” katanya.

Keterangan saksi, ada santri setempat yang melihat adanya truk yang berhenti lokasi penemuan mayat, pada Sabtu (13/5/2023) pukul 23.30. Sedangkan kendaraan sepeda motor korban diletakan di depan ponpes. Namun demikian, pihaknya menegaskan penyebab kematian korban belum bisa dipastikan.

Baca Juga :  Pasca Cuaca Ekstrem, Pertamina Tambah Stok LPG hingga 394.000 Tabung di Jateng & DIY

“Kejadian itu masih ditangani pihak kepolisian.”

Jajaran Satlantas Polres Boyolali juga sudah mendatangi TKP guna melakukan penyelidikan. Korban lantas dievakuasi ke RS Pandan Arang guna otopsi lebih lanjut.

“Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Bambang Nova.

Hanya saja, pada malam kejadian, ada santri yang mendengar adanya suara benturan. Namun tak diketahui asal suara tersebut. Saat didekati ada seseorang menaruh sepeda motor di depan ponpes dengan mesin dalam kondisi menyala. Waskita

=======
Sugeng Priyanto, Warga Desa Genting, Cepogo, Boyolali Dipastikan Tewas Kecelakaan

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM

– Kematian Sugeng Priyanto (23), bukan Sugeng Riyanto seperti diberitakan sebelumnya, berhasil diungkap polisi. Warga Desa Genting, Cepogo ini dipastikan tewas karena kecelakaan. Dimana motor yang dikendarai bertabrakan dengan sebuah truk.
Kasat Lantas Polres Boyolali, M Herdi Pratama, membenarkan hal tersebut.
Dijelaskan, kecelakaan terjadi pada Sabtu (13/5/2023) pukul 23.00. TKP di Jalan Tumang- Cepogo, tepatnya ruas Dukuh Kupo Rt 01 Rw 03 Desa/ Kecamatan Cepogo, Boyolali.
“Sopir truk, Suhali (55) warga Kupo, Desa/ Kecamatan Cepogo telah menyerahkan diri ke polisi pukul 13.00 siang tadi.
Pelaku sudah diamankan bersama truk Mitsubhisi Colt Diesel Nopol AD-8570-SM,” katanya, Minggu (14/5/2023).
Diungkapkan, usai kejadian, pihaknya langsung melakukan penyelidikan di TKP. Pihaknya juga meminta keterangan para saksi serta memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian.
Hasilnya, pihaknya mendapatkan bukti dari keterangan saksi yang membenarkan bahwa ada korban laka lantas sepeda motor di tepikan oleh seseorang yang diduga pengemudi truk.
Hasil pelaksanaan olah TKP dengan INAFIS Polres Boyolali bahwa dapat dijelaskan Sugeng Priyanto merupakan korban laka lantas.
Hasil olah TKP dan oengecekan CCTV dengan Team Inafis Sat Reskrim Polres Boyolali ditemukan beberapa fakta. Yaitu KBM Truk Berwana Kuning dengan ciri ciri lampu utama sebelah kanan mati. Truk seperti itu adalah milik Suhali.
Diberitakan sebelumnya, warga Dukuh Kupo, Cepogo dikagetkan temuan seorang lelaki tewas di semak pinggir jalan dukuh setempat, Minggu (14/5/2023) pukul 09.00.. Pria itu diketahui bernama Sugeng Priyanto warga Desa Genting Kecamatan Cepogo.
Motor korban diketahui berada di depan Ponpes Putra Al Madinah. Saksi mengaku pada Sabtu (13/5/2023) malam mendengar adanya suara benturan. Waskita

Baca Juga :  Boyolali Waspada! Dua Pasien DBD Kembali Meninggal Dunia, Total Sudah 7 Pasien
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com