JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Targetkan Menang 105%, PDIP Karanganyar Wajibkan Gotong Royong  Antar Bacaleg, Bukannya Berkompetisi

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -DPC PDIP Karanganyar  menginstruksikan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  wajib untuk saling gotong-royong antar Bacalwg dan bukannya saling berkompetisi.

Penegasan itu disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo kepada peserta rapat kordinasi DPC PDIP di kantor DPC PDIP, Jumat (19/5/2023).

Hal itu ditekankan, menurut Bagus Selo, mengingat target kemenangan spektakuler PDIP Karanganyar adalah mengejar perolehan 27 kursi DPRD dari posisi sekarang 13 kursi.

“Kami memiliki sistem internal yang luar biasa yakni kerja gotong-royong antar Bacaleg sehingga target yang dikejar adalah penambahan kursi per Daerah Pemilihan (Dapil) bukan mengejar nama Bacaleg siapa yang harus jadi,” ungkap Bagus Selo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Menurut Bagus Selo, dengan sistem kerja gotong-royong yang diwajibkan mutlak tersebut,  mau tidak mau antar Bacaleg sudah mengatur strategi bersama bukan strategi individu.

Secara teknis sudah diatur dan dibagi matang desa mana yang digarap masing-masing Bacaleg sehingga tidak mungkin terjadi bentrok perebutan wilayah massa.

“Tentu saja ini sifatnya rahasia menyangkut strategi, namun semua itu ruh nya adalah kerja gotong-royong bukan individual,” tandas Bagus Selo.

Adapun pada pelaksanaan tersebut lanjut  Bagus Selo, diawasi langsung oleh tim dari DPC PDIP Karanganyar sehingga termonitor jika didapati Bacaleg yang menyimpang dari tatanan zona untuk sosialisasi desa ke desa.

Selain itu tim pengawas dari DPC PDIP Karanganyar juga memantau ketat dinamika pergerakan dari partai lain.

“Prinsipnya itu kerja gotong royong ditata dan diawasi sehingga kerja meraih target kemenangan tersebut  sangat serius dan sudah menjadi komitmen bersama,” jelas Bagus Selo.

Lebih lanjut Bagus Selo yang juga Ketua DPRD Karanganyar itu mengatakan, target kemenangan spektakuler 105% kursi DPRD itu bukan slogan tapi riil. Dengan demikian semua Bacaleg terus dilakukan kordinasi secara detail perihal strategi meraih massa. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com