JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polisi Hadang Puluhan Bonek Hendak Masuk ke Solo di Perbatasan Jatim dan Jateng Wilayah Sragen

ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Puluhan orang suporter Bonek asal Surabaya mendadak dihentikan oleh jajaran kepolisian Polres Sragen di wilayah perbatasan Jawa Timur Dan Jawa Tengah atau lebih tepatnya wilayah Sambungmacan perbatasan Sragen – Ngawi Jawa Timur, Jumat (23/6/2023) Pukul 23:00 WIB.

Puluhan suporter Persebaya Bonek liar tanpa kordinator yang akan menyaksikan laga persahabatan antara Persis Solo vs Persebaya di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (24/8/2023).

Baca Juga :  Kirab Budaya dan Bersih Desa Kampung Sukorejo Sragen Menampilkan Seni Kuda Lumping Dengan Dihadiri Ribuan Orang

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Sambungmacan IPTU Dr. Widarto, S.H., M.Hum membenarkan penyeketan puluhan suporter adal Surabaya tersebut.

“Kegiatan ini kita melaksanakan penyekatan terhadap suporter persebaya Bonek yang akan menuju ke arah Solo, dalam pelaksanaannya nanti apabila di temukan suporter persebaya bonek kita himbau dan kita kembalikan ke arah timur agar tidak sampai di kota Solo,” kata Iptu Dr. Widarto, SH.

Baca Juga :  Pemuda Sragen Sukses Bikin Helm Custom Kekinian, Buka Lapangan Kerja Baru

Selain itu, menurut Kapolsek Sambungmacan aksi puluhan suporter Bonek yang hendak masuk ke Kota Solo terjadi sejak pagi hari, bahkan petugas harus berjaga di pintu masuk perbatasan guna mengantisipasi kerusuhan.

“Adapun hasil penyekatan tersebut mengembalikan bonek ke arah Jawa Timur sejumlah 50 orang dan dilakukan pemeriksaan kendaraan truk 9, truk box 3, truk penumpang 5, sepeda motor 3,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com