JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

EKSKLUSIF! Detik-Detik Jelang Pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita di Madiun Jawa Timur

Suasana terkini jelang pernikahan Denny Caknan dengan Bela Bonita di The Sun Hotel Madiun Jawa Timur, Jumat (7/7/2023) sore || Huri Yanto
   

MADIUN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah persiapan dan penjagaan di perketat jelang pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita yang digelar di The Sun Hotel Madiun, Jawa Timur, Jumat (7/7/2023) Sore.

Terlihat sejumlah karangan bunga papan ucapan juga sudah mulai berdatanganalah satunya karangan bunga dari Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.
Selain itu, penjagaan di perketat oleh beberapa orang scurity, tidak sembarang orang bisa masuk kecuali tamu undangan dari kedua belah calon pengantin.

Baca Juga :  Wahyu alias Kenyung, Pelaku Hipnotis Nenek di Plupuh Sragen Berhasil Ditangkap di Magetan Jawa Timur Oleh Tim Macan Putih!

Saat JOGLOSEMARNEWS.COM mencoba mendekat ke lokasi gedung acara pernikahan Dennya Caknan dan Bella Bonita bertemu dengan salah satu petugas pengamanan yang tak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa benar lokasi pernikahan akan segera digelar malam ini.

Baca Juga :  Pertama di Sragen Partai Nasdem Berikan Rekom Pada Untung Wibowo Sukawati Untuk Maju Pilkada Sragen 2024

“Iya mas benar, disini lokasi pernikahan mas Denny Caknan dengan Bela Bonita untuk awak media nanti ada tempat jumpa pers tersendiri ya setelah acara selesai,” jelasnya.

Hingga jelang adzan magrib ini sejumlah tamu undangan dan groub musik mulai berdatangan.

Informasi yang beredar acara pernikahan Denny Caknan akan dilaksanakan sekitar pukul 19:00 WIB.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com