JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung

Intimate Konser Cerita Cinta Digelar di Solo, Kolaborasikan Tiga Musisi yakni Kahitna, Rizky Febian dan Yura Yunita

   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –Geliat industri musik Tanah Air kian melonjak usai pandemic. Ramainya konser musik digelar menunjukan antusias luar biasa dari para pecinta musik.

Setelah sukses konser Pesta Rakyat di Bandung pada maret tahun ini, MCM Live Production kembali bersiap menyuguhkan konser dengan konsep Intimate collaboration concert bertema “Cerita Cinta”.

Konser kolaborasi ini semakin istimewa karena akan memberikan suguhan yang berbeda dalam balutan harmonisasi yang indah. Konser intimate ini dibuat agar para penonton merasakan keterikatan kisah percintaan mereka dengan lagu-lagu hits dari masing-masing artis.

“Kami coba menciptakan konser yang intim antara performance dengan penonton. Selain itu akan ada kolaborasi dari tiga performance Kahitna, Yura Yunita, dan Rizky Febian. Kami yakin ini akan menjadi konser yang tidak bisa di lupakan oleh penonton di Kota Solo,” ujar Architz selaku Event Director.

Konser rencananya akan dilangsungkan pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Berlokasi di Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS Solo, yang menjadi salah satu gedung indoor terbesar di Indonesia yang menggunakan tenaga listrik ramah lingkungan.

“Kota Solo kami pilih selain memiliki  infrastruktur yang baik, masyarakat nya memiliki antusias yang besar terhadap musik dan siap menjadi kan Solo sebagai kota tujuan music tourism,” ujarnya.

Tatanan panggung, cahaya, dan teknologi multimedia akan menampilkan konser spektakuler yang sayang dilewatkan. Penjualan tiket presale pertama akan dimulai pada 6 Juli 2023. Pembelian tiket akan dijual di salah satu platform tiket management yaitu Tiket.com. Rencananya konser ini tidak hanya diselenggarakan di Solo namun berlanjut ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“Kami berharap konser ini sukses diselenggarakan dan membuat penonton pulang dengan membawa cerita yang relate dengan kisah percintaan mereka,” tutup Architz dalam siaran persnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM . (Ali)

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com