JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

NMax Gasak Bodi Belakang Tronton di Yogya, Pengendara Tewas Seketika

Petugas mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Padjajaran, tepatnya di Jalur Underpass Kentungan, Kalurahan Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Rabu (26/7/2023) dinihari / tribunnews
   

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang tewas di lokasi kejadian, ketika sepeda motor Yamaha Nmax dengan kecepatan tinggi menggasak bodi belakang truk tronton yang mogok di Jalur Underpass Kentungan, Kalurahan Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu (26/7/2023) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Kronologi kejadian bermula ketika truk tronton nopol K 9506 NE yang dikemudikan AW (31) dan berpenumpang M (26), keduanya warga Gunungkidul, Yogyakarta berhenti di lajur kiri karena mogok.

Baca Juga :  Saat Motornya Mogok, Pencari Rumput di Sleman Ini Justru Temukan Bayi di Pinggir Jalan

Selang beberapa waktu kemudian, dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Nmax nopol (AB 5251 IA) yang ditunggangi SP (26) warga Sumberadi, Mlati Sleman.

“Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya, pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar sehingga membentur bodi belakang truk,” kata Bowo.

Kerasnya benturan mengakibatkan SP pengendara sepeda motor mengalami luka cidera kepala berat, lalu luka pada tangan bagian kiri dan meninggal dunia.

Baca Juga :  Tembak Kaki Bocah SD dengan Senapan Angin di Sleman, Pria Ini Diringkus Polisi

Kendaraan yang terlibat insiden kecelakaan juga ringsek. Sepeda motor ringsek bagian bodi depan. Kerugian ditaksir Rp 5 juta.

Sedangkan truk tronton mengalami kerugian Rp 500.000u. kecelakaan maut rersebut ditangani Satlantas Polresta Sleman.

“Tindakan yang sudah kami ambil, mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian. Mengecek korban dan mencatat saksi-saksi. Kecelakaan masih dalam penyelidikan,” terang dia.  

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com