JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam Pimpin Pencarian Korban Tenggelan di Waduk Gunung Tugel Jenar Sragen

Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam terjun langsung melakukan pencarian korban tenggelam di Waduk Gunung Tugel Dukuh Bago, Desa Ngepringan, Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Kamis (24/8/2023) siang. Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kabar hilangnya seorang pencari ikan di Waduk Gunung Tugel Dukuh Bago, Desa Ngepringan, Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen, Rabu (23/8/2023) didengar langsung oleh Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam. Mengetahui hal itu ia langsung menerjunkan sejumlah anggotanya untuk segera mencari korban.

Bahkan, AKBP Jamal Alam tak main-main ia terjun langsung membantu pencarian korban yang belum ditemukan. Ia menaiki perahu karet bersama Kabag Ops Kompol Dudi Pramudia, Kasat Sabhara serta anggota tim SAR dan tim BPBD.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Calon Terpilih DPRD Kabupaten Sragen 2024 dan Ini Nasib Caleg PDIP !

Mereka menyisir setiap bantaran waduk Gunung Tugel Jenar untuk mencari korban tenggelam bernama Sukadi alias Kunthet warga Dukuh Wuluh Mandi Desa Ngepringan Kecamatan Jenar Sragen yang sampai saat ini belum ditemukan.

AKBP Jamal Alam mengatakan, bahwa proses pencarian korban tenggelam tersebut selain menerjunkan personil dari Polsek Jenar, pihaknya juga dibantu oleh TNI, BPBD, Basarnas, SAR Himalawu, Senkom, MTA dan beberapa warga Jenar yang tinggal disekitar waduk.

“Hari ini adalah pencarian hari kedua terhadap warga yang tenggelam. Kepada semua pihak, kami mohon doanya agar korban segera ditemukan dan diserahkan pada keluarga,” kata kapolres Sragen AKBP Jamal Alam, Kamis (24/8/2023).

Baca Juga :  PSHT Cabang Sragen Buktikan Sragen Kondusif Selama Pemilu 2024, Para Pesilat Komitmen Pilkada Juga Aman

Dalam pencarian ini, anggota dan tim sar yang diterjunkan madih berusaha mencari keberadaan jasad korban.

“Pencarian hari ini melibatkan TNI dari Koramil Jenar, BPBD Kabupaten Sragen, Basarnas, SAR Himalawu, Senkom, MTA dan beberapa warga Jenar yang tinggal disekitar waduk, semoga korban segera ditemukan, mohon doanya teman teman wartawan,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com