JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Seorang Pria Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Samping Kodim 0725 Sragen

kecelakaan maut di Jalan Raya Sukowati wilayah Beloran atau lebih tepatnya disamping Kodim 0725 Sragen. Kamis (3/8/2023) Pukul 12:30 WIB. || Huriyanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pria tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Sukowati wilayah Beloran atau lebih tepatnya disamping Kodim 0725 Sragen.

Sosok pria tersebut mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan juga belum diketahui identitasnya, Kamis (3/8/2023) Pukul 12:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sementara JOGLOSEMARNEWS.COM , kronologi kejadian bermula saat korban menaiki sepeda motor Honda Genio dengan Nopol AD 2664 AE berjalan dari arah barat menuju ke timur.

Baca Juga :  Heboh Achmad Zaky Pendiri Bukalapak Dirikan Sekolah Bernama SMA Unggulan Rushd di Sragen, Sambut Kehadiran Siswa Baru Angkatan Kedua Siap Melahirkan Calon Pemimpin Industri 4.0 dan Masyarakat 5.0

Namun, sesampainya di depan toko batik Shifa korban diduga kurang menguasai kendaraanya jelang lampu merah Beloran dan terjatuh hingga terlindas Truk dengan Nopol H 1344 VF muatan ban dan sparepart sepeda motor, dari belakang.

Alifa Indah Nurkusuma Putri (27) saksi mata kejadian mengatakan bahwa korban sempat berhenti karena ada lampu merah, pada saat itu korban langsung mencoba belok kiri, akan tetapi korban tidak mengetahui kalau ada kendaraan truk dari belakang yang hendak mau mendahului dari kiri.

Baca Juga :  Mantan Kades di Sragen Mendorong Suroto Kembali Maju Pilkada Sragen 2024 Jadi Wakil Bupati, Ini Alasannya !

“Motornya kondisi malang dan belok kiri tapi dia pelan langsung dari belakang truk menabrak dess dan tergilas bapaknya yang pakai motor itu,” kata Alifa pada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Menurut Alifa setelah mengalami kecelakaan, korban langsung tak sadarkan diri dan meninggal dunia dengan luka parah pada kepala.

“Korban meninggal seketika di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala, korban tadi langsung dibawa ambulance menuju rumah sakit, suaranya deg dan tergilas dan meninggal dunia di lokasi,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com