JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pakai 22 Bus, 675 Kader PDI Perjuangan Sragen Hadiri Deklarasi Pemenangan Ganjar Pranowo 2024 di Stadion Jatidiri Semarang

Sebanyak 675 kader PDIP Sragen diberangkatkan ke stadion jatidiri Semarang untuk deklarasi Ganjar Pranowo, Jumat ( 25/8/2023). Huri Yanto
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 675 kader PDIP Sragen berangkat menuju stadion Jatidiri Semarang untuk melakukan deklarasi pemenangan partai dan Ganjar Pranowo calon presiden 2024, dengan menggunakan 22 unit bus, Jumat (25/8/2023).

Keberangkatan rombongan kader ini dilakukan dari kantor DPC PDI Perjuangan Sragen di jalan raya Sukowati wilayah Sine, Gambiran, Sragen.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Sragen, Sugiyamto pada JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan bahwa dari 675 orang tersebut meliputi seluruh pengurus PAC, seluruh ketua ranting dan seluruh DPC, seluruh fraksi serta seluruh caleg dan masing-masing caleg komandante membawa 9 orang tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Pesta Rakyat dalam Dimensi Ekonomi Kreatif dan Kesejarahan: Hari Jadi Sragen ke-278

“Deklarasi pemenangan ganjar pranowo sebagai presiden 2024, target kita di sragen paling tidak 80 persen, kami sudah keliling hampir kira kira 14 kecamatan,” kata Sugiyamto.

Menurut Sugiyamto, deklarasi pemenangan Ganjar Pranowo sudah pasti bisa memenangkan, baik dari internal dan relawan setiap desa, kecamatan.

“Kalau relawan dari tingkat desa sudah siap untuk memenangkan mas ganjar, 675 orang tersebut meliputi seluruh pengurus PAC, seluruh ketua ranting dan seluruh DPC, seluruh fraksi serta seluruh caleg,” jelasnya.

Baca Juga :  Terima SK Kenaikan Pangkat 595 PNS di Sragen: Bupati Apresiasi Semangat ASN

Selain itu, dalam pemberangkatannya secara simbolis dilakukan langsung kader terbaik PDIP Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang sekaligus menjadi bupati Sragen.

Ditemui disela-sela pemberangkatan rombongan mbak Yuni menyampaikan bahwa untuk memenangkan Ganjar Pranowo teman-teman kader PDIP Sragen harus melakukan pendekatan terhadap masyarakat dan turun ke bawah.

“Baik teman teman caleg di beberapa tempat, dari beberapa surve kesukaan pada PDIP dari kabupaten Sragen, 80 persen realistis dan beberapa surve pak ganjar naik termasuk di Sragen,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com