JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Dia Kapolsek Jatisrono Karangtengah Kismantoro dan Puhpelem yang Baru, Pejabat Lama Masuki Masa Pensiun

Polisi
Sertijab Kapolsek Jatisrono Karangtengah Kismantoro dan Puhpelem Wonogiri di Mapolres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri, Jumat (25/8/2023).

Ada empat jabatan Kapolsek yang mengalami pergantian, yaitu:

Kapolsek Jatisrono dari AKP Sukardi kepada Iptu Yatno, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Kartasuro Polres Sukoharjo.

Kapolsek Kismantoro dari AKP Suwondo kepada Iptu Budiyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Jatisrono Polres Wonogiri.

Kapolsek Puhpelem dari Iptu Budiyanto kepada Iptu Marman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Jatisrono Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

Kapolsek Karangtengah dari AKP Mujiyo kepada Iptu Sukamto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Karangtengah Polres Wonogiri.

AKP Sukardi dan AKP Mujiyo menjadi Pama Polres Wonogiri dan akan memasuki masa pensiun. Sedangkan AKP Suwondo telah pensiun.

Dalam amanatnya, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam rangka pembinaan karir dan dinamisasi organisasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Candi 2024 Selesai, Hasilnya?

“Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Jaga terus sinergitas dengan instansi lain terutama rekan TNI dan seluruh lapisan masyarakat serta stakeholder yang lain guna mendukung pelaksanaan tugas,” imbuh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Usai pelaksanaan Sertijab dilanjutkan acara kenal pamit ditempat yang sama. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com