JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sukses Konser Musik Hari Pertama, Projek D Vol 2 Manjakan Pecinta Otomotif Lewat IIMS Motobike Show

Penampilan JKT 48 dalam perhelatan Projek D Vol 2, Sabtu (5/8/2023) malam, di De Tjolomadoe / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Festival musik Projek-D Vol.2 sukses menghibur pecinta musik hari pertama, Sabtu (5/8/2023) malam, di De Tjolomadoe. Ribuan pengunjung memadati dua panggung outdoor utama Maduswara dan Wirama.

Selain menyuguhkan konser musik dari berbagai ragam genre, acara tersebut juga dimeriahkan kolaborasi pameran motor IIMS Motobike Show & Music 2023. Sejumlah exhibitor kendaraan listrik roda dua dan program menarik otomotif lainnya membuat kolaborasi apik ini diminati para pengunjung yang hadir.

Pada konser musik, For Revenge jadi musisi pembuka pada Maduswara Stage. Band asal Bandung itu mampu memikat antusias penonton melalui “Perayaan Patah Hati” lewat lirik-lirik lagunya yang mendalam. Kemudian pada panggung Wirama, dibuka oleh Olski, band pop asal Yogyakarta dengan lagu “Sepeda Senja” dengan konsep akustik yang disenandungkan dengan manis sebagai lagu pembuka.

Baca Juga :  Buttery 16, Cafe Estetik Primadona Anak Muda yang Suka Makan dan Foto-foto

“Projek D Vol 2 lanjut hari kedua Minggu (6/8/2023) ini. Konsep dua panggung di daerah mungkin jarang terjadi, kami membuat experience yang berbeda bagi penonton yang hadir. Kami membuat dua panggung ini agar semua penonton bisa menikmati seluruh penampil yang hadir. Mekanisme pertunjukan di stage adalah apabila di panggung Maduswara selesai tampil, penampilan selanjutnya akan langsung main pada panggung Wirama tanpa menunggu persiapan-persiapan lainnya,” ujar Project Manager Projek D Vol 2,Data Pratama, Minggu (6/8/2023).

Sementara itu, kemeriahan juga tampak pada perhelatan IIMS Motobike Show & Music, diawali dengan kegiatan Riding bersama teman-teman komunitas motor listrik Jawa Tengah, dari Solo Raya menuju De Tjolomadoe. Bertajuk EV Culture Trip to Music Festival, kegiatan ini merupakan salah satu gerakan untuk mendukung penggunaan energi yang berkelanjutan.

Baca Juga :  Belum Apa-apa, Gusti Bhre Sudah Jadi Sasaran Curhat Pedagang Pasar Nusukan Solo

Project Manager IIMS Motobike Show & Music, Rudi MF menjelaskan, IIMS motobike pertama kali digelar di Solo Raya. Sebelumnya, kegiatan riding juga pernah digelar di Jakarta – Banaran, Jawa Tengah.

“Saya berterimakasih atas antusias komunitas kendaraan ramah lingkungan ini, semoga tahun depan kita bisa buat yang lebih megah dan lebih meriah lagi,” bebernya.

Di sisi lain, Festival musik Projek-D, IIMS Motobike Show & Music turut diikuti oleh sederet brand otomotif khusus listrik serta industri pendukungnya yaitu Benelli-Keeway, Selis, Smartby, Yadea yang hadir melalui Indomobil Group, DM Work, Respiro serta Rich Richie. Pengunjung yang menghadiri event ini tentu dapat menguji coba berbagai unit unggulan dari brand motor listrik yang disiapkan pada area test ride. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com