JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral Sepeda Motor Terjebak di Jalan Cor Masih Basah, Kini Buron Dikejar-Kejar Pekerja Proyek Jalan Raya Gabugan-Sumberlawang Sragen

Viral Sepeda Motor Terjebak di Jalan Cor Masih Basah, Kini Buron Dikejar-Kejar Pekerja Proyek Jalan Raya Gabugan-Sumberlawang Sragen
   

SRAGEN, JOLOSEMARNEWS.COM – Aksi seorang pria menggunakan sepeda motor nekat menerobos penjagaan jalan yang sedang dicor belum kering, akhirnya, motor yang ia gunakan terjebak di jalan cor masih basah.

Aksi pria tersebut akhirnya viral di media sosial dan WhatsApp setelah warga merekam aksi pria tersebut menggunakan handphone (HP).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi di jalan raya Gabugan-Sumberlawang wilayah Desa Ketro, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (2/8/2023) siang.

Pria yang nekat tersebut hingga kini masih misterius dan belum diketahui identitas lengkapnya, ia kabur setelah terjebak di cor beton dan kabur saat dikejar-kejar oleh pekerja yang sedang melakukan pengecoran.

Baca Juga :  Kronologi Penangkapan Wahyu alias Kenyung Tersangka Hipnotis Nenek-menek di Plupuh Sragen, Pelaku Berhasil Membawa Kabur Uang Tunai 20 Juta, 5 Sertifikat Tanah dan Perhiasan

Pria tersebut memiliki ciri-ciri memakai helm warna merah, mengunakan kaos warna biru dongker, celana jeans panjang, sandal biru putih dan memakai sepeda motor Honda Beat warna hitam, dengan nomor Polisi AD 5514 ZN.

Didik Sulistyo (38) salah satu warga Dukuh Karang, Desa Gading, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah kebetulan membagikan kejadian tersebut di status WhatsApp miliknya dengan menulis “Kulon Gabungan, rasah omong kancane,”.

Baca Juga :  Kronologi Kebakaran Rumah Faturohman Anggota DPRD Sragen Fraksi PKB

“Iya kejadian informasinya tadi siang di gabugan ke barat,” kata Didik pada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Tidak hanya itu, Sari Rahayu salah satu warga Proliman Gading juga turut membagikan video kejadian tersebut, menurutnya aksi pria tersebut nekat sekali, bahkan kini banyak warga yang ramai-ramai membagikan video tersebut.

“Iya itu kalau dilihat dari videonya dari arah gabungan ke barat, pria tersebut nekat melintasi cor beton yang belum kering,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com