JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Viral Tabrak Lari di Gapura Gladag Solo, Ternyata Putra Mahkota Keraton Solo, Sudah Berakhir Secara Damai 

Ini kondisi korban yang tergeletak dijalan saat mengalami tabrakan dengan sebuah mobil di kawasan Tugu Gladag, Solo / tabrakan
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri kecelakaan lalu lintas yang terjadi di dekat Gapura Gladak, kota Solo, Kamis (10/8/2023) pukul 01.30 WIB mulai terkuak.

Semula, info mengenai kecelakaan itu sampai viral di media sosial, dan kini telah menemui titik terang.

Dalam video yang tersebar terlihat mobil Pajero putih menabrak sebuah sepeda motor hingga terjatuh. Kemudian Pajero putih tidak langsung berhenti.

Pelaku atau pengendara pajero putih itu terungkap setelah Putera Mahkota Keraton Solo KGPAA Hamangkunagoro Sudibyo Rajaputra Narendra Mataram mendatangi Mapolresta Solo, Jumat (11/8/2023) bersama dengan kuasa hukumnya Ferry Firman Nurwahyu Pradataningrat.

Baca Juga :  IHGMA Jawa Tengah Gelar Rakerda 2024, Fokus pada Optimalisasi Potensi Lokal Pariwisata

Menurut keterangan yang disampaikan Ferry, Purboyo mengaku tidak berhenti karena takut dengan adanya massa yang berkumpul disana. Meski demikian Purboyo langsung meminta bantuan Gusti.

“Begitu masuk di Gladak, Gusti sudah menyampaikan ke satgas, pengamanan dan brimop. Menyampaikan bahwa baru saja terjadi kecelakaan. Meminta bantuan agar segera ke TKP,” terangnya.

Namun ketika kembali ke TKP, ternyata korban sudah tidak ada. Sudah ada yang membawa ke Rumah Sakit Yaksi Gemolong.

Baca Juga :  Solo Market Fest Akan Segera Hadir, Jangan Lupa Nantikan Tanggalnya

“Keesokan harinya baru kita mendapatkan nomor handphone ibu korban bernama Hanafi (20) warga Sragen. Setelah 1x 24 jam kami menghubungi ibu korban. Lalu kemarin hari Kamis kami datang sekitar jam 10-11 sampai jam 2 di situ. Kami ngobrol melihat kondisi mas Hanafi dan kondisi alhamdulilah dalam keadaan baik,” tandasnya.

Pada pertemuan tersebut, kedua belah pihak juga telah sepakat untuk menyelesaikan urusan tersebut secara kekeluargaan. Kondisi korban sendiri juga tidak mengalami luka yang berarti. Ando

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com