JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Altha Rent, Solusi Perjalanan Semarang-Rembang yang Nyaman dan Terpercaya

Ilustrasi seorang penumpang travel. Foto: Pexels
   

Untuk warga Semarang dan sekitarnya, saat ini terdapat layanan travel perjalanan dari Semarang ke Rembang atau sebaliknya. Layanan travel Semarang Rembang ini tentunya akan mempermudah mobilisasi Anda. Selain itu, pilihan transportasi Anda untuk menuju daerah tersebut juga semakin beragam. Salah satu jasa travel yang menyediakan rute perjalanan Semarang-Rembang adalah Altha Rent.

Altha Rent merupakan agen travel Semarang Rembang yang cukup kredibel. Mereka memiliki informasi jadwal, harga, fasilitas, dan yang lainnya dengan sangat lengkap. Anda juga bisa mengakses semua informasi tersebut melalui website resmi mereka.

Kantor pusat Altha Rent berlokasi di Jl. Jatiluhur No.56 Ngesrep, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Agen travel ini memiliki beberapa pilihan armada, antara lain Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf, dan Medium Bus. Fasilitas yang mereka tawarkan juga cukup lengkap, seperti kendaraan ber-AC, musik, dan bagasi.

Rute perjalanan yang mereka tawarkan cukup lengkap, terdiri dari beberapa rute, meliputi: Semarang–Dukun–Cangkring–Kudus–Pati–Batangan–Rembang. Untuk pemesanan tiket Anda bisa langsung WhatsApp kontak berikut, 081329009715.

Keunggulan Travel Semarang Rembang dari Altha Rent

1. Rute Perjalanan Semarang Rembang

Altha Rent memberikan rute perjalanan terbaik untuk travel Semarang Rembang. Mereka memilih rute yang memungkinkan penumpang sampai ke tujuan lebih cepat. Selain itu, rute yang dipilih juga menggunakan jalur tol, sehingga Anda akan lebih nyaman selama di perjalanan. Anda tidak perlu khawatir dengan kemungkinan gangguan selama perjalanan.

2. Jadwal Perjalanan Travel Semarang Rembang

Sebagai agen travel yang terpercaya, Altha Rent menawarkan jadwal perjalanan yang sangat fleksibel. Anda bisa berangkat dengan Altha Rent pada 3 waktu yang berbeda, yakni pagi, sore, dan malam. Untuk pagi hari terdapat jadwal keberangkatan pada pukul 07.00 dan 09.00 WIB. Sementara pada sore hari ada jadwal keberangkatan pada pukul 16.00 WIB dan malam hari pukul 19.00 WIB. Anda bisa memilih jadwal keberangkatan sesuai dengan kebutuhan.

Terkait durasi perjalanan, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, armada Altha Rent berangkat menggunakan jalur tol. Jadi, waktu diperlukan untuk sampai ke tempat tujuan akan lebih cepat. Travel Semarang Rembang dengan Altha Rent hanya membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 jam. Durasi ini dua kali lebih cepat dibandingkan melewati jalur non tol.

3. Kelebihan Menggunakan Travel Altha Rent

Saat memilih menggunakan armada dari Altha Rent, ada beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan. Anda akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa saat menggunakan jasa transportasi dari agen travel yang satu ini. Berikut beberapa kelebihan dari Altha Renta!

4. Bisa Pesan Tiket Secara Online

Di zaman serba digital seperti sekarang, orang akan lebih nyaman untuk melakukan berbagai hal dengan cara online, termasuk membeli tiket travel. Mereka tidak perlu repot-repot ke pool travel untuk pembelian tiket perjalanan. Cukup dengan bermodalkan smartphone dan jaringan internet, konsumen bisa mendapatkan tiket travel yang mereka inginkan.

Altha Rent juga menyediakan layanan pembelian tiket online. Anda hanya perlu masuk ke website resmi Altha Rent, lalu cari kontak yang dapat dihubungi. Nomor kontak yang tertera di website sudah tersambung langsung ke WhatsApp. Anda bisa langsung menghubungi kontak tersebut untuk pemesanan tiket. Proses pembayarannya bisa menggunakan transfer bank. Nantinya admin Altha Rent akan memberikan nomor rekening setelah selesai pemesanan tiket.

5. Layanan Penjemputan Door to Door

Satu hal yang menarik dari agen travel Semarang Rembang ini adalah mereka menyediakan layanan penjemputan. Jadi, saat proses pemesanan tiket, pihak Altha Rent akan meminta Anda untuk menulis lokasi penjemputan. Nantinya, driver Altha Rent akan menjemput Anda sesuai dengan titik penjemputan yang Anda inginkan.

6. Memiliki Armada Terbaik

Untuk mendapatkan pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan, Altha Rent menghadirkan armada terbaik. Beberapa pilihan armada yang ditawarkan Altha Rent, antara lain Toyota Avanza, Honda Mobilio, Innova Reborn, Toyota Fortuner, Toyota Alphard, Elf Short, Elf Long, Hiace Commuter, dan Big Bus. Setiap armada dilengkapi dengan fasilitas yang sangat baik, seperti AC, musik, dan bagasi.

Tidak hanya menghadirkan armada terbaik, Altha Rent juga menjamin kualitas dan kelayakan armada yang mereka punya. Setiap armada mendapatkan pengecekan kebersihan secara berkala. Selain itu, manajemen Altha Rent juga mengecek secara berkala setiap armada yang mereka punya. Jika, terdapat hal-hal yang kurang baik atau rusak, manajemen Altha Rent akan segera melakukan perbaikan.

Terkait harga sewa, Altha Rent menawarkan tiga pilihan kelas, yakni kelas reguler, kelas premium, dan kelas bus. Setiap kelas menawarkan harga yang berbeda-beda, tergantung dengan jenis armada yang dipilih.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com