Beranda Umum Nasional Usai Diperiksa di Mabes Polri, Rocky Gerung Diadang Massa yang Kenakan Baju...

Usai Diperiksa di Mabes Polri, Rocky Gerung Diadang Massa yang Kenakan Baju Bertuliskan: Tangkap Rocky Gerung Hidup Atau Mati

Rocky Gerung dan kuasa hukumnya sempat diadang massa saat keluar dari Mabes Polri usai diperiksa dalam kasus dugaan hoaks hingga ujaran kebencian, Rabu (6/9/2023) | tribunnews

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Keluar dari Mabes Polri, pengamat politik, Rocky Gerung diadang massa, yang mengenakan baju putih bertuliskan “Tangkap Rocky Gerung Hidup atau Mati”.

Insiden itu terjadi pada Rabu (6/9/2023) setelah pengamat kontroversial itu menjalani pemeriksaan oleh Bareskrim Mabes Polri.

Dari video yang beredar, Rocky Gerung bersama sejumlah kuasa hukumnya ternyata sudah ditunggu massa di luar gerbang Mabes Polri.

Terlihat petugas Pelayanan Masyarakat (Yanma) Mabes Polri sempat mengamankan Rocky Gerung dan kawan-kawan dari massa tersebut.

Saat dikonfirmasi terpisah, Rocky membenarkan jika ada pengadangan dirinya dan kuasa hukum oleh sejumlah orang.

Baca Juga :  Pidato di Depan Jokowi, Prabowo Tegaskan Masih Terlalu Banyak Kebocoran, Penyelewengan dan Korupsi

“Iya, cari saja videonya,” kata Rocky Gerung saat dihubungi, Rabu (6/9/2023).

Namun, Rocky mengatakan dirinya dalam kondisi aman dan sudah keluar dari area Mabes Polri.

“Aman tentram,” ujarnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Sebagaimana dikethui, Rocky Gerung diperiksa penyidik Bareskrim selama hampir tujuh jam lamanya pada Selasa (6/9/2023) terkait kasus dugaan hoaks dan ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

www.tribunnews.com