JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Brigjen TNI Budi Kusworo Sambangi Pemilik RTLH Program TMMD Reguler Desa Rejosari Jatisrono Wonogiri

RTLH
Brigjen TNI Budi Kusworo menyambangi pemilik RTLH di Desa Rejosari Jatisrono Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Budi Kusworo menyambangi pemilik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Reguler 118 Kodim 0728 Wonogiri di Dusun Pencil Desa Rejosari Jatisrono Wonogiri, Sabtu (14/10/2023).

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Budi Kusworo didampingi Dansatgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, Waaster Kasdam IV Diponegoro Letkol Inf Rahmat, Wabup Wonogiri Setyo Sukarno, Pasi Bakti TNI Korem 074 Wrt Mayor Inf Budi Suroto, Kabagops Polres Wonogiri Kompol Prawito, dan Kepala PMD Wonogiri Antonius Purnama Adi.

Darman, pemilik RTLH tersebut, mengaku sangat bahagia bisa mendapatkan bantuan dari TMMD. Ia mengatakan, rumahnya yang sebelumnya berukuran 3×4 meter kini telah menjadi rumah yang lebih layak dan nyaman untuk ditempati.

Baca Juga :  9 Objek Wisata Keren di Wonogiri Cocok buat Nikmati Libur Kenaikan Kelas

“Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan dari TMMD. Rumah saya yang dulunya sangat kecil dan tidak layak huni, kini telah menjadi rumah yang lebih besar dan nyaman,” kata Darman.

Brigjen TNI Budi Kusworo menyampaikan pesan kepada Darman agar selalu menjaga dan merawat rumah tersebut dengan baik. Ia juga berharap, rumah hasil karya TMMD ini dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman dan aman bagi Darman dan keluarganya.

“Semoga Bapak Darman senang dan juga bisa menjadikan rumah hasil karya TMMD ini, menjadi tempat tinggal yang nyaman dan aman,” kata Brigjen TNI Budi Kusworo.

Baca Juga :  Lirik Lagu Lestari, Sang Dewi Katon Nglamlami, Sekop Sekop Masseeh

Selain menyambangi pemilik RTLH, Brigjen TNI Budi Kusworo juga meninjau langsung progres pembangunan sasaran fisik TMMD . Ia mengapresiasi kinerja Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0728 Wonogiri yang telah bekerja dengan baik.

“Saya mengapresiasi kinerja Satgas TMMD yang telah bekerja dengan baik. Semoga pembangunan ini dapat selesai tepat waktu dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Brigjen TNI Budi Kusworo.

Pembangunan RTLH merupakan salah satu program TMMD Reguler ke-118 Kodim 0728/Wonogiri. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang tinggal di rumah tidak layak huni. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com