JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gerakan Emak-Emak di Tangen Sragen Gaungkan Ganjar Pranowo Presiden 2024, Berikut Aksinya!

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Makin meluas, gerakan emak-emak di wilayah Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah ramai-ramai menggaungkan dukungan terhadap Ganjar Pranowo calon presiden 2024 dari partai PDI Perjuangan.

Dukungan emak-emak terhadap Ganjar Pranowo dilakukan disela-sela apel siaga di wilayah pemilihan dapil Sragen 4, pada Sabtu (7/10/2023) siang.

Ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM , Caleg PDI Perjuangan Dapil Sragen 4, Supriyanto mengatakan, pertemuan yang diikuti emak-emak ini digelar marathon di sejumlah tempat. Setiap pertemuan dihadiri ratusan emak-emak yang cukup antusias mendukung Ganjar.

“Iya, hari ini kegiatan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo presiden 2024, sekaligus pembagian beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) untuk siswa sekolah mulai SD, SMP, SMA dan mahasiswa di wilayah kecamatan Tangen,” kata Supriyanto.

Baca Juga :  Upaya Atasi Kekeringan dan Tingkatkan Produktivitas Padi : Jokowi Tinjau Inovasi Pompanisasi di Karanganyar

Tidak hanya itu, menurut Supriyanto, figur pemimpin yang diinginkan masyarakat Indonesia saat ini, khususnya kalangan emak-emak dan yang meneruskan tongkat kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) adalah Ganjar Pranowo yang dinilai paling layak.

“Kami dukung beliau karena sosoknya sangat sederhana, tidak macam-macam, bersih dari korupsi, setiap jejak dan program beliau terkenal dan diketahui masyarakat.

Apalagi di polling survei Pak Ganjar selalu berada di posisi teratas,” jelasnya.

Saat deklarasi, para emak-emak terlihat semangat memberikan dukungan kepada Ganjar lewat yel-yel dan nyanyian. Mereka meneriakkan yel-yel ‘Ganjar Presiden’ sambil diikuti kepalan tangan komando.

Baca Juga :  Gegerkan Warga, Kebakaran Rumah Anggota DPRD Sragen Faturohman dari Fraksi PKB

“Para emak-emak yang hadir begitu semangat mendukung Pak Ganjar. Mereka berharap keberpihakan pemerintah akan semakin baik khususnya bagi emak-emak,” tandas Supriyanto.

Sementara itu, bendahara DPC PDI Perjuangan Sragen, Sugiyamto yang hadir saat deklarasi menambahkan, Ganjar yang merupakan mantan Anggota DPR dinilai sebagai pemimpin yang dibutuhkan masyarakat, khususnya emak-emak. Ketegasan dan kewibawaan Ganjar melengkapi keberpihakannya terhadap masyarakat.

“Kenapa kami mendeklarasikan dukungan untuk Pak Ganjar, masyarakat butuh sosok pemimpin yang tegas, berwibawa, dan juga berpihak wong cilik,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com