JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kebakaran Hebat Pabrik Triplek di Barat SPBU Dagen, Jaten, Karanganyar. Warga Panik!

Api berkobar membakar pabrik teiplek di sebelah barat SPBU Dagen, Jaten, Karanganyar / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS COM -Kebakaran hebat yang menimpa pabrik triplek di Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya  Desa Dagen, Jaten, Karanganyar membuat warga panik, Sabtu (15/10/2023).

Pasalnya,  kebakaran tersebut hanya berjarak 40 meter dengan SPBU Dagen,  sehingga dikhawatirkan merembet dan membakar SPBU tersebut.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan,  kebakaran diketahui Sabtu (15/10/2023) malam pukul 20.35 WIB, di mana  tiba-tiba api menyala dari atas pabrik.

Dan tak lama berselang,  api berkobar cepat dan membesar hingga karyawan berhamburan keluar pabrik guna menyelamatkan diri.

Baca Juga :  Ditanya Restu untuk Kaesang Maju Pilkada, Jokowi Hanya Tersenyum

Warga sekitar pun berusaha membantu memadamkan api secara manual dengan mengambil air dari sungai di sebelah barat pabrik tersebut namun api terlanjur membesar.

Akhirnya,  selang 10 menit kemudian datang mobil pemadam kebakaran langsung berusaha memadamkan api namun api belum juga padam.

“Saya disini sudah lebih dari 45 menit menyaksikan kebakaran tersebut namun api belum juga padam,” ungkap Kiswadi Agus warga setempat.

Baca Juga :  Upaya Atasi Kekeringan dan Tingkatkan Produktivitas Padi : Jokowi Tinjau Inovasi Pompanisasi di Karanganyar

Menurut Agus belum diketahui penyebab kebakaran hanya saja mengingat di dalamnya terdapat triplek dan bahan mudah terbakar.

“Itulah yang membikin warga disekitar TKP ketakutan karena berdekatan dengan SPBU dan garasi bus PO Langsung Jaya,” tandas Kiswadi Agus.

Hingga berita ini diturunkan,  api masih berkobar dan proses pemadaman terus berjalan. Adapun untuk kerugian belum bisa diketahui namun sejauh ini tidak ada korban jiwa pada kejadian kebakaran tersebut. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com