JOGLOSEMARNEWS.COM Info Lomba

SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Gelar Plasmic alias Lomba IPS, Matematika, dan Sains, Begini Cara Daftarnya

SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Solo menggelar Olimpiade Sosial, Matematika, dan Sains. Lomba tersebut bernama PK Olympiad Social, Mathematic, and Sciene (Plasmic). IST
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Solo menggelar Lomba Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (Sains). Lomba tersebut bernama PK Olympiad Social, Mathematic, and Sciene (Plasmic).

Plasmic sendiri merupakan ajang perlombaan tahunan yang diselenggarakan oleh SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Solo yang ditujukan kepada siswa/i SD/MI sederajat se-Soloraya.

Plasmic tahun ini mengangkat tema Lejitkan Potensi Untuk Terus Melaju Membangun Negeri.

Periode pendaftaran lomba dari 11 September hingga 12 Oktober 2023 mendatang. Kategori terdiri dari kategori individu IPS, Matematika, maupun IPA.

Baca Juga :  Bawa Pesan Salam Pancasila, Kevin Fabiano Resmi Daftar Penjaringan Balon Walikota Solo Lewat PDIP

Pelaksanaan lomba akan diadakan di Gedung Sekolah SMP Muhammadiyah Program Khusus Surakarta. Jl. Pleret Raya Barat No.9, Banyuanyar, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta.

Ketentuannya, siswa dapat memilih 1 lomba yang akan diikuti dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 40.000. Untuk biaya pendaftaran tersebut dapat ditransfer melalui Bank Mandiri. Dengan nomer rekening : 138 00 0587587 2
A.n : SMP Muhammadiyah Program Khusus

Pemenang lomba akan mendapatkan medali juara 1,2, dan 3 di setiap bidang lomba. Ditambah dengan sertifikat serta uang pembinaan.

Baca Juga :  Lapor Progres Dana Hibah Dari UEA, Gibran Cuti 5 Hari untuk Kunjungi Qatar dan UEA

Untuk syarat peserta lomba sendiri merupakan Siswa/Siswi Kelas 5 & 6 SD/MI se-Solo Raya. Pendaftaran dapat dilakukan secara Perseorangan dan Kolektif. Pendaftaran Kolektif 10 Siswa dari satu sekolah yang sama free pendaftaran 1 siswa.

Sementara itu untuk pengumuman juara akan diumumkan, Sabtu, 14 Oktober 2023 mendatang dan disiarkan secara Live di Youtube PKTv.

Berikut Link Pendaftaran dan Juknis Lomba: https://smp.muhpksolo.sch.id/plasmic/

Untuk nomer yang bisa dihubungi
Ust. Nur Solikhin (081567823019) ataupu Us. Frida (+6282265463273). Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com