JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Warga Sragen di 20 Kecamatan Kompak Deklarasi Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Usai Resmi Mendaftar di KPU

Warga Sragen di 20 Kecamatan Kompak Deklarasi Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Usai Resmi Mendaftar di KPU

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Resmi Mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, disisi lain sejumlah warga di wilayah Sukodono, Sragen, Jawa Tengah justru mendadak menggelar deklarasi dukungan bersama terhadap calon presiden 2024 tersebut.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Bendahara PDI Perjuangan kabupaten Sragen Sugiyamto mengatakan bahwa deklarasi dukungan diberikan secara spontan dan masyarakat khususnya utara bengawan Solo wilayah Sukodono merasa cocok bahwa Mahfud MD sosok yang paling cocok mendampingi Ganjar Pranowo.

Apalagi Mahfud MD merupakan figur profesional di bidang hukum.

“Iya tadi deklarasi dukungan, kenapa pak Mahfud, beliau adalah figur yang kita semua tahu sangat paham dan profesional di bidang hukum.

Baca Juga :  Para Kader Gerindra Sragen Mendorong Sudaryono Maju di Pilgub Jateng, Ini Alasannya!!

Itulah kenapa pada akhirnya yakin sosok Pak Mahfud orang paling cocok untuk mendampingi Pak Ganjar Pranowo maju menjadi Presiden 2024 nanti,” kata Giyamto Kamis (19/10/2023) sore.

Selain itu, menurut Sugiyamto sosok Mahfud MD siap untuk menjadi pemimpin yang membawa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

Apalagi, Mahfud MD merupakan figur yang tahu betul mengenai hukum yang adil bagi masyarakat tanpa adanya perbedaan etnis, agama, suku, bahkan status sosial.

Bahkan, deklarasi dukungan terus akan berlanjut di 20 Kecamatan di Kabupaten Sragen.

“Pak Mahfud akan membantu menambah perolehan suara, khususnya dari kalangan Nahdlatul Ulama, karena beliau ini kita tahu sangat dekat dengan NU dan juga sahabat dari Gus Dur sejak lama dan juga kelompok-kelompok yang basisnya adalah muslim.

Baca Juga :  Viral Levi Penyanyi Campursari di Sragen Dilecehkan Pria Mabuk, Korban Sempat Dipegang Bagian ini..

Saya rasa itu akan sangat berdampak positif atau meningkatkan suara bagi Pak Ganjar, deklarasi juga akan dilakukan di 20 kecamatan di Sragen, nanti malam di Plupuh dan Ngrampal,” bebernya.

Seperti diketahui, empat partai politik pengusung dan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) telah sepakat memutuskan Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Keempat parpol tersebut yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Hati Nurani Rakyat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Masyarakat kompak, beri dukungan terhadap Pak Ganjar dan pak Mahmud dari tadi pagi hingga malam ini di Desa Jabung Plupuh dan wilayah Ngrampal,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com