JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Akhirnya Denny Caknan Bella Bonita Melaksanakan Tradisi Mitoni Anak Pertama Mereka Tepat di Hari Ibu

Denny Caknan bersama Bella Bonita di momen acara mitoni anak pertama mereka di Ngawi, Jawa Timur, Jumat (22/12/2023) Foto Huri Yanto
Denny Caknan bersama Bella Bonita di momen acara mitoni anak pertama mereka di Ngawi, Jawa Timur, Jumat (22/12/2023) Foto Huri Yanto
   

NGAWI, JOGLOSEMARNEWS.COM Artis pop Jawa sekaligus pasangan artis Denny Caknan dan Bella Bonita melangsungkan acara mitoni kehamilan anak pertama mereka tepat di momen hari Ibu, Jumat (22/12/2023).

Tradisi mitoni anak Denny Caknan dan Bella Bonita dilaksanakan di wilayah Ngawi Jawa Timur dengan dihadiri ratusan tamu undangan dari kerabat dekat dan rekan-rekan Denny-Bella. Dalam prosesi tersebut juga terungkap jenis kelamin jabang bayi yang dikandung Bella adalah berjenis kelamin laki-laki.

Pada awak media disela sela acara mitoni, Denny Caknan menyampaikan bahwa momen bertepatan hari ibu 22 Desember.

“Iya sebagai orang tua, kami minta doanya supaya persalinan istri saya berjalan dengan lancar. Ibu dan bayinya selamat,” kata Denny Caknan.

Baca Juga :  Perludem Sebut, Sampai Sejauh Ini MK Masih Jadi Mahkamah Kalkulator

Denny Caknan juga berharap, dengan kelahiran putranya tersebut kelak menjadi anak yang bisa dibanggakan.

“Kami menginginkan putra pertama kami kelak bisa tumbuh menjadi pribadi yang soleh, kuat imannya, dan cinta kepada Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Zizi Anugrah selaku owner Ease Organizer yang ditunjuk menggelar prosesi Mitoni tersebut mengungkapkan bahwa pihak Denny Caknan sudah jauh-jauh hari menghubungi pihaknya terkait prosesi Mitoni ini.

“Iya biasanya sudah bisa digelar ketika usia kehamilan memasuki usia empat sampai lima bulan. Usia-usia itu istilahnya sudah mapak,” ujar Zizi.

Baca Juga :  Prabowo Berkujung ke DPP PKB, Cak Imin: PKB Ingin Bersinergi dengan Gerindra

Mapak, dalam bahasa Jawa artinya menjemput. Dalam hal ini prosesi Mitoni merupakan prosesi untuk menjemput kelahiran. Jadi, usia-usia itu sudah bisa dilakukan prosesi menjemput si jabang bayi.

Terpisah manajer Denny Caknan Aprizal Wahyu Saputro menyebut, persiapan menyambut si jabang bayi sudah dilakukan. Bukan hanya dengan menggelar Mitoni. Begitu pula menyiapkan tempat persalinan Bellbon (sapaan akrab Bella Bonita) di salah satu rumah sakit di Surabaya.

“Iya besok rencana gitu, karena langganan keluarga kenalannya Bella. Selain itu, ada dokter kepercayaan keluarga di sana,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com