JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Fakta di Balik Peresmian Masjid Ghozil Marig Dusun Dringo Desa Wonoharjo Nguntoronadi Wonogiri

Masjid
Peresmian Masjid Ghozil Mariq di Dusun Dringo Desa Wonoharjo Nguntoronadi Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   
Masjid
Peresmian Masjid Ghozil Mariq di Dusun Dringo Desa Wonoharjo Nguntoronadi Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut ini fakta peresmian Masjid Ghozil Marig Dusun Dringo Desa Wonoharjo Nguntoronadi Wonogiri.

Peltu Lutfi, mewakili Danramil Nguntoronadi Kapten Inf Agus Priyanto, menghadiri kegiatan peresmian Masjid Ghozil Marig di Dusun Dringo Desa Wonoharjo Nguntoronadi Wonogiri, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan peresmian tersebut turut dihadiri Camat Nguntoronadi Endrijo Rahardjo, Wakil Ketua DPRD Wonogiri Sugeng Ahmady, Kepala KUA Kecamatan Nguntoronadi, Kepala Desa Wonoharjo, serta para ketua takmir masjid se-Desa Wonoharjo.

Peltu Lutfi mengatakan bahwa kehadirannya selain untuk menghadiri undangan, juga untuk memonitor kegiatan di wilayah teritorial. Selain itu, ia juga ingin mempererat silaturahmi antara aparat keamanan (TNI/Koramil) dengan para ulama dan umaro yang berada di wilayahnya.

Baca Juga :  Gelar Karya P5 Wali Murid SMPN 1 Jatisrono Wonogiri, Mulai Kontingen Paskibra hingga Display Tanaman

“Kami selaku aparat kewilayahan, berupaya untuk selalu bersinergi dalam setiap kegiatan dan menjalin silaturahmi dengan para ulama dan umaro, serta dengan semua unsur yang ada di wilayah teritorial,” ujar dia.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan peresmian masjid ini dapat menjadi salah satu sarana untuk memperkuat keimanan dan menyiarkan agama Islam sesuai dengan apa yang diyakini.

Camat Nguntoronadi Endrijo Rahardjo dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas diresmikannya Masjid Ghozil Marig. Ia berharap, masjid ini dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial di Desa Wonoharjo.

Baca Juga :  Ora Gagas Ora Penting, Jawaban Warga Wonogiri soal Baliho Cabup Cagub yang Marak Terpasang

“Semoga masjid ini dapat menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjadi tempat untuk saling berbagi antar sesama,” ujar Camat Nguntoronadi Endrijo Rahardjo.

Wakil Ketua DPRD Wonogiri Sugeng Ahmady juga menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Masjid Ghozil Marig. Ia berharap, masjid ini dapat menjadi tempat yang nyaman untuk beribadah dan belajar agama. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com