JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

AHY Kampanyekan Prabowo di Lebak, Banten

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun gunung mengkampanyekan calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto di Lebak, Banten, Minggu (3/12/2023) | tribunnews

BANTEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meski gagal menjadi Cawapres bagi Prabowo Subianto, namun Ketua Umum Partai Demokrat,  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyempatkan diri turun gunung untuk mengkampanyekan Capres nomor urut 2 tersebut di Lebak, Banten, Minggu (3/12/2023).

Ia turut menemani Prabowo saat menjalankan doa bersama 2.000 kiai di kediaman eks Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya.

AHY, dalam sambutannya menyebutkan, Prabowo merupakan sosok yang selalu turut mendengarkan aspirasi dan harapan rakyat kecil.

“Pak Prabowo adalah seorang pemimpin yang benar-benar memperhatikan rakyat kecil. Beliau tidak pernah berada di menara gading, beliau selalu turun ke bawah,” kata AHY saat doa bersama 2.000 Kiai di Lebak, Banten, Minggu (3/12/2023).

Baca Juga :  20 Organisasi Kecam Pemberian Gelar Kehormatan Jenderal TNI oleh Presiden Jokowi kepada Prabowo

Hal itu, jelas AHY, dibuktikan dengan sepak terjang Prabowo yang selalu terbuka terhadap segala aspirasi rakyat. Jelang Pemilu 2024, Prabowo semakin sering berinteraksi langsung dengan masyarakat di berbagai daerah.

“Kita semua menjadi saksi. Kemarin di Tasikmalaya dan di tempat-tempat lainnya termasuk tentunya di Banten. Kita tau, Pak Prabowo memiliki keikhlasan untuk mendengarkan aspirasi dan harapan rakyat,” ujarnya.

Lantaran itulah, AHY berharap melalui doa bersama 2.000 Kiai, Prabowo dan cawapres Gibran dapat selalu diberikan perlindungan hingga waktunya memimpin bangsa.

Baca Juga :  Kabinet Jokowi Bahas Program Makan Siang Gratis-nya Prabowo-Gibran, Timnas AMIN Sebut Tak Pantas, TPN Ganjar-Mahfud: Makin Jauh dari Etika

“Kita semua hadir disini dengan doa dan niat yang baik untuk menghadirkan pemimpin terbaik untuk negeri kita,” imbuhnya.

Hanya Prabowo, jelas AHY yang bisa mendorong kesejahteraan bangsa. Sebab, Prabowo dinilai mampu melebur atau mempersatukan berbagai elemen dengan visi yang jauh ke depan.

“Inshallah pada akhirnya kita benar-benar akan memiliki pemimpin yang hebat, yang tentu memiliki visi jauh kedepan. Bisa meleburkan antara keberlanjutan dan perbaikan untuk kesempurnaan di masa depan. Bisa menyatukan berbagai elemen masyarakat kita dan tentunya bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkas dia.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com